SUARA INDONESIA

Yon Armed 8 Jember, akan Gandeng Suara Indonesia Gelar Kejuaraan Tenis Meja se Jawa-Bali

Magang - 14 February 2023 | 18:02 - Dibaca 1.72k kali
Olahraga Yon Armed 8 Jember, akan Gandeng Suara Indonesia Gelar Kejuaraan Tenis Meja se Jawa-Bali
Pertemuan antara CEO. Suara Indonesia Imam Khairon dengan Lettu Yuda Ariefatama selaku Pasi Ops.Yon Armed 8/UY Jember (Foto: Istimewa)

JEMBER - Yon Armed 8 Jember, akan menggandeng Media Suara Indonesia dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) untuk menggelar kejuaraan tenis meja se Jawa-Bali.

Informasi itu, disampaikan langsung oleh Lettu Yuda Ariefatama selaku Pasi Ops. Yon Armed 8 Jember usai melakukan pertemuan dengan Ceo.Suara Indonesia beberapa hari lalu.

Dari pertemuan itu, mengahasilkan kesepakatan bersama akan menggelar open tournament memperebutkan trophy Danyon Armed 8 Jember dan Suara Indonesia.

“Kami sudah diperintahkan langsung oleh komandan kami, untuk mendukung penuh kegiatan tersebut, menggandeng Media Suara Indonesia sebagai partner,” papar yuda.

Hasil rapat koordinasi sementara, menurut Yuda, direncanakan kejuaraan itu akan dilaksanakan akhir bulan Maret 2023.

“Kalau memungkinkan akan dilaksanakan se- Jawa Timur atau se-Jawa-Bali. Tergantung nanti, kesiapan panitia dan partisipan sejauh mana,” paparnya.

Untuk fasilitasnya sendiri, kata Yuda, pihaknya memastikan akan menyiapkan semua apa yang dibutuhkan, berikut tempat dan pengamanannya.

“Agar bisa sesuai harapan, kami masih akan rapat koordinasi dengan pimpinan Suara Indonesia untuk membicarakan hal teknis. Termasuk teknis, kita akan menggandeng pihak ketiga dari (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) PTMSI Jember,” paparnya.

Yuda memandang, peran media siber untuk mengenalkan atlet tenis meja sangatlah strategis.

 “Kalau media maka dari itu, kita gandeng media, untuk menggelar kejuaraan ini, agar bibit-bibit prestasi tenis meja bisa terekspos ke media massa,” jelasnya.

Sementara CEO. Suara Indonesia Imam khairon membenarkan rencana kejuaraan itu. “Karena media selain menjadi kontrol sosial, juga berfungsi edukasi dan hiburan kepada masyarakat,” terangnya, Selasa (14/02/2023).

Imam optimis, dari kejuaraan Yon Armed 8 Jember dan Suara Indonesia Cup itu, nantinya akan ada bibit-bibit berprestasi.

‘Kami dari media, siap memberitakan dan menyampaikan kepada publik. Siapa saja, yang berprestasi dan kita juga akan gandeng media-media partner untuk ikut mendukung,” tutur pria lulusan fakultas hukum salah satu kampus ternama di Jawa Timur ini.

Dikonfirmasi lewat sambungan selulernya, Ketua PTMSI Kabupaten Jember Bambang Siswanto mengaku siap.

"Kami siap mendukung, untuk selanjutnya kita akan tindaklanjuti dengan musyawarah," paparnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV