SUARA INDONESIA

Hadiri Pembukaan Manggarai Abe Cup I, Takamully Ingatkan Jaga Persatuan dan Sportifitas

Mustakim Ali - 21 May 2023 | 17:05 - Dibaca 680 kali
Olahraga Hadiri Pembukaan Manggarai Abe Cup I, Takamully Ingatkan Jaga Persatuan dan Sportifitas
Dr. Y. Takamully SH.M.H bersama masyarakat Manggarai saat menghadiri pembukaan turnamen Manggarai Abe Cup I di Stadion Mahacandra Uncen.

JAYAPURA - Turnamen Manggarai Abe CUP I Tahun 2023 resmi dibuka oleh Pj. Sekda Kota Jayapura, Robert L.N Awi yang berlangsung di Stadion Mahacandra Uncen, Distrik Heram Kota Jayapura, Minggu (21/05/2023).

Dr. Y. Takamully SH.M.H turut hadir dalam pembukaan tersebut bersama para sesepuh mangarai dan juga ketua rayon baik rayon Jayapura l, Abepura maupun Sentani.

Dalam kesempatannya, Dr. Y. Takamully SH.M.H menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Manggarai lebih khususnya Rayon Abepura yang sudah bisa melaksanakan turnamen tersebut.

Mantan Kapolres Tolikara itu berharap, turnamen tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Flobamora khususnya Tungku Manggarai yang ada di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan sekitarnya.


"Turnamen ini bagian dari bagaimana kita memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan saling bersilaturahmi di tana rantau. Untuk itu mari kita sama-sama mendukung agar turnamen ini bisa berjalan baik hingga selesai," ujar Takamully kepada suaraindonesia.co.id.

Lanjut Takamully, selain ajang silaturahmi turnamen ini juga diharapkan bisa menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan talenta warga Manggarai lebih khususnya generasi muda.

"Bukan tidak mungkin, ketika ada masyarakat kita yang bermain cantik dan bagus, bisa saja dilirk oleh tim-tim lokal seperti Persipura dan klub yang lainnya. Untuk itu saya harapkan keluarkan penampilan terbaik adek-adek dalam turnamen ini dan jaga Sportifitas," ujarnya.

Sebelum seremoni pembukaan turnamen Manggarai Abe Cup I dimulai, Takamully menyempatkan diri menyapa sekaligus meminta dukungan dan doa dari masyarakat Manggarai, bahwa dalam Pemilu 2024 mendatang dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Jayapura Dapil Jayapura Utara dari Partai PDIP.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV