SUARA INDONESIA

Kompak Pakai Outfit Serba Pink, Puluhan Bikers Cantik Ramaikan Oxygen Sunmori Funbike

Wildan Mukhlishah Sy - 29 July 2023 | 11:07 - Dibaca 1.32k kali
Olahraga Kompak Pakai Outfit Serba Pink, Puluhan Bikers Cantik Ramaikan Oxygen Sunmori Funbike
Puluhan bikers cantik yang tergabung dalam komunitas Bidadari Gowes siap berangkat ke Giliyang. (Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id).

SUMENEP, Suaraindonesia.co.id - Kompak memakai outfit serba pink, puluhan bikers cantik yang tergabung dalam komunitas Bidadari Gowes, juga turut memeriahkan Oxygen Sunmori Funbike di Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Sabtu (29/07/2023). 

Seolah tak mau ketinggalan dengan euforia event Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep itu, sejak pukul 05.30 WIB, telah stand by di titik pemberangkatan Pelabuhan Kalianget untuk menuju Giliyang. 

“Kami sudah siap ikut memeriahkan Oxygen Sunmori Funbike di pulau Giliyang,” ucap salah satu bikers cantik asal Sumenep, Desy Wulandari. 

Pemilihan outfit warna pink itu, kata dia juga untuk merepresentasikan sisi feminim dari kaum wanita. Dia ingin menunjukkan, bahwa perempuan juga siap dan berani untuk berpetualang, serta memeriahkan kegiatan seru di pulau dengan oksigen terbaik nomor dua di dunia tersebut. 

Selain itu, segala perlengkapan yang dibutuhkan selama kegiatan Oxygen Sunmori Funbike, seperti sepeda gunung, seragam gowes dan semacamnya sudah tersedia. 

“Perempuan juga bisa gowes. Kita akan buktikan bahwa kegiatan ini meriah bersama kaum perempuan,” ucapnya semangat.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 500 bikers lokal maupun luar Sumenep, bakal memeriahkan kalender event Sumenep yang dikemas dengan Oxygen Sunmori Funbike 2023.

Ratusan bikers tersebut akan menjelajahi Pulau Oksigen dengan luas 10 km tersebut, mulai hari ini, Sabtu (29/07/2023) sampai Minggu (30/07/2023) besok. 

Sebelum ke Giliyang, para bikers profesional itu akan berangkat dari Kecamatan Kalianget. Mereka menuju Giliyang menggunakan kapal DBS 3 pukul 08.00 WIB.

Dari dermaga baru Giliyang, para bikers akan mulai menjelajahi Pulau Oksigen, yang memiliki luas kurang lebih 10 Km. Start dan finish di pelabuhan baru itu. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV