SUARA INDONESIA

PS Mojokerto Putra Siap Tampil Greget dengan Apparel Baru di Liga 3

Lukman Hadi - 06 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.09k kali
Olahraga PS Mojokerto Putra Siap Tampil Greget dengan Apparel Baru di Liga 3
PS Mojokerto Putra menjalin kerja sama dengan apparel AZA Activewear di Liga 3. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - PS Mojokerto Putra dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia menggandeng apparel lokal AZA Activewear selama dua musim.

Kerja sama keduanya menemukan kata sepakat dengan penandatanganan dokumen di DBL Academy PTC Mal Surabaya, Jumat (06/10/2023).

Presiden PS Mojokerto Putra, Raja Siahaan menyampaikan, alasan pihaknya memutuskan kerja sama dengan AZA Activewear karena apparel tersebut sudah memiliki level nasional.

"Saya ucapkan terima kasih kepada AZA Activewear karena telah diberi kesempatan kerja sama selama dua musim kompetisi," kata Raja saat diwawancarai Suaraindonesia.co.id.

Menurut Raja, kerja sama ini bisa meningkatkan prestasi PSMP sehingga bisa menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Mojokerto.

"Semoga saja kesuksesan ini bisa berjalan bersama-sama selama dua musim," sambungnya.

Sementara Marketing Komunikasi AZA Activewear, Rocky Maghbal mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai inovasi berkaitan dengan segala hal kebutuhan apparel maupun merchandise tim.

"Dalam beberapa hal kami sudah intens berdiskusi banyak hal yang bisa dikembangkan berkaitan dengan kerja sama ini. Lagi-lagi kami mewakili brand AZA Activewear mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini," ungkap Rocky.

Ia menambahkan, akan banyak hal yang akan dikembangkan pihaknya terhadap kerja sama dengan PS Mojokerto Putra.

"Yang pasti segala hal kebutuhan tim, tidak melulu jersey. Kita banyak program, baik itu  yang berkaitan dengan apparel tim maupun merchandise untuk fans dan sebagainya," bebernya.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 3 bakal bergulir perdana pada November 2023 mendatang. PS Mojokerto Putra sendiri memasang target lolos promosi ke Liga 2.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV