SUARA INDONESIA

Semarak Sambut Piala Dunia U-17 di Surabaya ala Pokja Judes

Lukman Hadi - 12 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.45k kali
Olahraga Semarak Sambut Piala Dunia U-17 di Surabaya ala Pokja Judes
Pokja Judes gelar lomba dalam rangka menyambut Piala Dunia U-17 di Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Jurnalis Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis DPRD Surabaya (Judes) menyemarakkan gelaran Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Pada Kamis (12/10/2023), Pokja Judes menggelar  sejumlah lomba, di antaranya  menendang bola ke papan berlobang, juggling serta selebrasi unik dan menarik.

Hadiah menarik seperti bola, sepatu, jersey hingga voucher dinner dan menginap di hotel membuat meriah acara ini. Selain Sekwan, PNS, SIWO PWI Jatim, acara semakin menarik ketika dihadiri oleh legenda Persebaya Seger Sutrisno dan pemain Timnas Indonesia U-19, Akrom.

Ketua Pokja Judes  Maulana mengatakan, kegiatan  yang disupport oleh Sekretariat DPRD (Sekwan) ini bermula dari  keprihatinan, lantaran  atmosfer Surabaya  sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 masih adem ayem.

"Kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan kita (Pokja Judes). Piala Dunia U-17 sudah di depan mata, tapi Surabaya masih adem ayem. Makanya, kita menyemarakkan dengan berbagai lomba," ujar Maulana selepas acara.

Jurnalis akrab disapa Inyong ini berharap, agar semua elemen instansi pemerintahan dan masyarakat di Surabaya secara bersama-sama umenyambut Piala Dunia U-17 dengan semarak. 

"Mudah-mudahan ini nantinya bisa diikuti oleh elemen masyarakat Surabaya lainnya, sehingga gaung Piala Dunia U-17 benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat Surabaya dan Indonesia," ungkapnya.

Diketahui, jika di Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Qatar, Ekuador dan Panama. Seluruh pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV