SUARA INDONESIA

4 Pemain Inti Absen, Persela Lamongan Incar Kemenangan Lawan Persipa Pati 

Irqam - 16 December 2023 | 19:12 - Dibaca 2.25k kali
Olahraga 4 Pemain Inti Absen, Persela Lamongan Incar Kemenangan Lawan Persipa Pati 
Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman saat memberikan keterangan menjelang laga melawan Persipa Pati di Stadion Tuban Bumi Wali pada Minggu 17 Desember 2023. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Sejumlah pemain inti Persela Lamongan dipastikan absen saat melawan Persipa Pati dalam laga Liga 2 2023/2024 di Stadion Tuban Bumi Wali, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Minggu 17 Desember 2023.

Sebanyak 4 pemain inti Persela Lamongan yang bakal absen dalam laga penutup putaran kedua grup 3, tahun ini.

Kendati demikian, Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa pemain penggantinya dalam kondisi siap meraih kemenangan.

“Kita akan mengincar kemenangan, meski sudah dipastikan kita lolos babak 12 besar," kata Djadjang Nurdjaman, Sabtu (16/12/2023).

Djanur sapaan akrab Pelatih Persela Lamongan ini menyebut, absennya Silvio Escobar, Aldi, Rahel dan Alfin dalam laga kontra Persipa Pati ini karena faktor akumulasi kartu dan cedera.

Selain itu, absennya 4 pemain itu menjadi kesempatan Djanur untuk menurunkan pemain yang belum punya kesempatan bermain.

“Ini baik, untuk melihat kesiapan atau kedalaman tim untuk menatap babak 12 besar nanti,” ujarnya.

Meski Persipa Pati saat ini berada di dasar klasemen grup 3, dikatakan Djanur, Laskar Joko Tingkir akan bermain maksimal dan tidak mau meremehkan.

Djanur menyebut, Persipa Pati adalah tim yang kuat. Sebab dalam laga putaran pertama Persela Lamongan hanya bisa menang tipis dengan skor 3-2.

“Secara kualitas tim dan permainan, kami juga kesulitan mengalahkan mereka (Persipa Pati, red),” tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV