SUARA INDONESIA

Tentang Ketidakpastian Home Base Deltras Sidoarjo di Babak 12 Besar Liga 2

Amrizal Zulkarnain - 04 January 2024 | 17:01 - Dibaca 1.54k kali
Olahraga Tentang Ketidakpastian Home Base Deltras Sidoarjo di Babak 12 Besar Liga 2
Renovasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Amrizal/SIN)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Sampai saat ini Deltras Sidoarjo belum memutuskan stadion yang akan dipakai dalam menjamu lawannya Tim Malut United FC dalam pertandingan 12 besar Liga 2, pada (13/1) mendatang.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Deltras Sidoarjo masih meragukan pilihan home base di antara Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Kendati jadwal resmi telah dipublikasikan di Instagram. Pihak manajemen Deltras Sidoarjo hingga kini terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait pembangunan stadion Gelora Delta.

Dikonfirmasi, CEO Deltras, Amir Burhannudin, mengatakan bahwa keputusan masih dalam koordinasi dengan PPK PUPR dan kontraktor pemenang. 

"Saat ini kami masih koordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR dan Kontraktor pemenangnya," ujar Amir, saat dikonfirmasi melalui seluler.

Oleh karena itu, warga sepakbola di Sidoarjo, khususnya Deltamania diminta bersabar sambil menunggu perkembangan informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, hal itu diungkapkan karena setelah rencana awal home base akan pindah ke GBT Surabaya karena renovasi stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Tunggu informasi selanjutnya ya Mas, sabar!" pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV