SUARA INDONESIA

Masih Bertahan di Akademi Deltras Sidoarjo, Meski Fachri Husaini Arsiteki Tim Pra Pon Jatim 

Amrizal Zulkarnain - 05 March 2024 | 12:03 - Dibaca 1.27k kali
Olahraga Masih Bertahan di Akademi Deltras Sidoarjo, Meski Fachri Husaini Arsiteki Tim Pra Pon Jatim 
Fachri Husaini, saat melatih anak didiknya di Akademi Deltras Sidoarjo. (Instagram @deltras.official)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Meskipun dipercaya melatih Tim Pra Pon Jawa Timur, Fachri Husaini tetap menjadi Direktur Akademi Deltras Sidoarjo. Selasa (5/3/2024).

Fachri Husaini diberi tanggung jawab baru yang membutuhkan kesuksesannya dalam meloloskan tim sepak bola provinsi ke ajang PON di Sumatera Utara dan Aceh 2024.

Keputusan ini telah menimbulkan pertanyaan di kalangan publik Kota Delta mengenai nasib Fachri di Deltras. Apakah ia akan tetap bersama klub tersebut atau tidak.

Namun, CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhannudin, menegaskan bahwa pemanggilan Fachri Husaini ke Tim Pra Pon Jatim tidak akan berdampak pada klub. 

Menurut Amir, peran Fachri sebagai Direktur Akademi serupa dengan seorang Kepala Sekolah dan tidak akan mempengaruhi klub.

"Posisi pelatih yang sukses membawa Timnas U-16 era Bagas Bagus itu aman di Deltras," tutur Amir saat dikonfirmasi melalui seluler.

Selain itu, Fachri Husaini, telah membuktikan keberhasilannya pada pertandingan pertama, dimana Tim Pra Pon Jatim berhasil mengalahkan Sulawesi Tenggara dengan skor telak 6-0 pada Minggu (3/3). 

"Fachri akan kembali memimpin timnya saat bertanding melawan Maluku Utara hari ini Selasa (5/3). Kemudian pada Kamis (7/3) lusa akan melawan Maluku," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV