SUARA INDONESIA

Beli All New Honda Vario 160 di Pameran Virtual, Dapatkan jaket Ekslusive.

Redaksi - 02 March 2022 | 13:03 - Dibaca 2.11k kali
Otomotif Beli All New Honda Vario 160 di Pameran Virtual, Dapatkan jaket Ekslusive.
Foto: Istimewa

SURABAYA- Pada rangkaian launching All New Honda Vario 160 ini diikuti dengan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari tanggal 23 Februari – 04 Maret 2022. Honda Virtual Exhibition salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

“Masih dalam rangkaian memperkenalkan skutik premium sporti All New Honda Vario 160, kami hadirrkan pameran virtual untuk konsumen konsumen Honda di berbagai daerah. Pameran ini memberikan kesempatan masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai produk terbaru Honda tanpa harus meninggalkan rumah. “ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Khusus pembelian All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor 2x dan tambahan hadiah jaket ekslusive untuk 20 konsumen dengan memasukkan kode HONDAVARIO160 pada waktu melakukan transaksi.

Ada banyak penawaran menarik diberikan pada virtual exhibition yakni pembelian matic besar Honda PCX160, yakni dengan uang muka Rp.2,8 Juta dan potongan tenor hingga 2 kali. All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Tak hanya itu, untuk motor terbaru Honda New CB150X dapatkan diskon hingga Rp.1,7 juta dan khusus untuk konsumen Jatim, ada tambahan voucher Rp.1 juta untuk pembelian accessories, apparel dan modifikasi. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dan melakukan pendaftaran, kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan. 

Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. 

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin. 

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV