SUARA INDONESIA

Ngabuburide Ala Komunitas Honda NTT

Tim - 23 April 2022 | 07:04
Otomotif Ngabuburide Ala Komunitas Honda NTT
Kupang, NTT, Moment bulan Ramadan tahun ini juga disambut antusias komunitas Honda yang ada di Kupang NTT dengan berbagi kebahagiaan dan melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kupang (22/04).

Melalui kegiatan bertajuk Buka Puasa Bersama Komunitas Honda NTT, diikuti oleh 25 member perwakilan dari komunitas All Honda Matic Kupang (PCX Kupang), CRK (CBR Rider Kupang), HSFCI (CB150 Kupang), CRF Owner Flobamorata dan Komet (CB Classic Kupang). Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan mengambil start dari Dealer Honda Dinamika melewati jalanan kota Kupang menuju Asuhan Putra Aisyiyah Kupang untuk melakukan kegiatan HCSR dengan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Sesampainya di lokasi , rombongan disambut ceria oleh untuk 34 anak – anak Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kupang. Keakraban terjalin antara para bikers Honda dan anak – anak panti asuhan saat buka puasa bersama.

Selama kegiatan berlangsung , para bikers tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami bersama dengan komunitas Honda di NTT ikut berkontribusi dan bersinergi melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitarnya. Dan di bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak – anak panti asuhan dengan kegiatan buka puasa bersama.” Kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim. 

Kupang, NTT, 23 April 2022
Corporate Communication
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya