SUARA INDONESIA

Kontes Modifikasi Tuban Autofest 2022 Digelar di Dunia Karaoke, Mencuri Hati Pengunjung

Irqam - 18 September 2022 | 21:09
Otomotif Kontes Modifikasi Tuban Autofest 2022 Digelar di Dunia Karaoke, Mencuri Hati Pengunjung

TUBAN - Perhelatan kontes modifikasi mobil Tuban Autofest 2022 sukses digelar di tempat hiburan malam Dunia Karaoke, Minggu (18/9/2022). Kontes modifikasi mobil ini langsung mampu mencuri hati para pengunjung dan pecinta otomotif dari berbagai daerah.

Para pengunjung bisa melihat sejumlah koleksi mobil modifikasi terbaru dan klasik yang terparkir di depan halaman Dunia Karaoke dalam acara Tuban Autofest 2022. Tak hanya itu, acara itu menjadi spot foto pengunjung.

“Kita berharap kegiatan ini terus digelar, karena bagus dan kita termotivasi untuk terus berkarya di dunia otomotif,” kata salah seorang pengunjung bernama Ali (35).

Sementara itu, salah seorang peserta bernama Andre mengungkapkan, adanya acara Tuban Autofest 2022 hobinya bisa tersalurkan di bidang otomotif.

“Kita sangat senang event seperti ini ada di Tuban, dan kita sangat terfasilitasi dengan kegiatan Tuban Auto Fest 2022,” kata salah seorang pengunjung asal Bojonegoro bernama Andre (35).

Andre berharap acara Tuban Autofest 2022 bisa menjadi agenda tahunan agar bisa mewadahi pelaku modifikasi lokal untuk menampilkan produk dan inovasi gaya kendaraan.

“Biasanya kita ikut event seperti ini di Malang, Jogja dan Surabaya. Hari ini hadir di Tuban dan ini perdana saya ikut di Tuban,” jelasnya.

Sementara itu, Operasional Manager Dunia Karaoke Andre H menyampaikan, para peserta Tuban Autofest 2022 sangat antusias dan diikuti dari Tuban maupun luar kota. Acara tersebut juga menjadi ajang bertemu pecinta otomotif pasca pandemi Covid-19.

“Antusias peserta ternyata lebih dari yang kita bayangkan. Awal yang mendaftar ada 120 peserta karena lokasinya tidak mencukupi sehingga kita seleksi hanya 45 peserta. Paling jauh ada peserta dari Madura dan Bandung,” terang Andre H.

Kedepan acara Tuban Autofest 2022, lanjut Andre, bisa digelar lagi dengan konsep yang lebih meriah. Karena tujuan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada anak-anak muda untuk lebih mencintai otomotif dan berkreasi.

“Melalui event seperti ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan potensi Tuban kepada para pecinta otomotif," imbuhnya.

Diketahui Tuban Autofest 2022 digelar selama satu hari penuh di halaman Dunia Karaoke tepatnya di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Selain itu, acara juga dimeriahkan live music dan tampilan artis disc jockey (DJ) untuk menghibur para pengunjung dan pecinta otomotif mobil. Termasuk, ada bazar UMKM yang membuat event perdana itu semakin ramai.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV