SUARA INDONESIA

Silaturahmi Makin Trendy Dengan Honda Scoopy, Miliki sekarang!

Magang - 02 May 2023 | 18:05 - Dibaca 822 kali
Otomotif Silaturahmi Makin Trendy Dengan Honda Scoopy, Miliki sekarang!
Foto Berkendara Dengan Honda Scoopy

SURABAYA - Keseruan momen lebaran saat mengunjungi rumah sanak saudara atau pulang ke kampung halaman membuat banyak orang rela berkendara.

Selain untuk silaturahmi kepada keluarga di kampung, Lebaran jadi momen menikmati perjalanan untuk menikmati libur Lebaran menggunakan sepeda motor.

Agar makin trendy dan stylish, momen lebaran menjadi seru berkendara dengan skutik fashionable Honda Scoopy sebagai skutik trendsetter di Tanah Air. Honda Scopy mengaplikasikan beragam fitur yang membuatnya tampil semakin unik dan menarik perhatian pecinta skutik di Indonesia.

Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan Honda Scoopy adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyempurnaan fitur baru berupa boks konsol depan yang lebih besar membuat penggunanya dapat membawa lebih banyak barang untuk tampilan maksimal mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable dan membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. 

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

“Fitur unggulan lain pada Honda Scoopy juga dipertahankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Suhari menambahkan, Honda Scoopy menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara. Segera hubungi dealer terdekat untuk mendapatkan penawaran yang menarik. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV