SUARA INDONESIA

Bengkel AHASS MPM Honda Jatim Siap Berikan Layanan Service Motor Setiap Hari

Redaksi - 25 June 2023 | 10:06 - Dibaca 1.07k kali
Otomotif Bengkel AHASS MPM Honda Jatim Siap Berikan Layanan Service Motor Setiap Hari
Mekanik bengkel AHASS saat mengisi oli motor milik konsumen (Foto : MPM Honda Jatim)

SIDOARJO, Suaraindonesia.co.id - Untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT, bengkel AHASS siap melayani service setiap hari. Hal ini untuk memberikan pelayanan lebih bagi konsumen motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala.

Program ini menjadi salah satu upaya MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan bengkel AHASS terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda. 

Hal itu dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga performa motor tetap terjaga dan layak dikendarai.

Berbagai program layanan diberikan kepada konsumen yang melakukan perawatan motornya pada periode bulan Juni 2023 ini. 

Bagi konsumen yang sudah waktunya ganti oli untuk motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim memberikan program promo Paket HOKI yakni paket ganti oli dan part dengan harga mulai Rp. 63 ribu. Ada 2 pilihan paket HOKI yakni HOKI SPX dan MPX serta gratis jasa service untuk paket tertentu

“Berbagai layanan perawatan yang diberikan kepada konsumen seperti layanan booking service, layanan pit Express dan layanan service kunjung. Untuk itu segera kunjungi Bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan program dan layanannya,” kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Kata dia, konsumen dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit. Dengan booking service, konsumen akan dilayani dan tidak perlu menunggu lama. 

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Selain booking service , MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Dan bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu, begkel AHASS juga memilki layanan kunjung bagi konsumen yang ingin servis ringan tanpa harus menuju bengkel AHASS.

"Dengan ini konsumen hanya butuh untuk menunggu di rumah dan montir layanan kunjung AHASS akan datang membawa peralatan yang siap untuk melakukan servis ditempat," terangnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV