SUARA INDONESIA
Banner

BPJSTK Sidoarjo Berharap Penuh Dukungan Kepada Pemkab Setempat

SIDOARJO - Dalam memberikan pelayanan tanpa kontak fisik kepada pesertanya di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu BPJS Ketenagakerjaan selalu mengutamakan pada protokol kesehatan.

Oleh sebab itu dalam gelaran Forum Group Discussion (FGD) dan penyerahan kartu BPJSTK kepada tenaga sensus BPS Kabupaten Sidoarjo, tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan. Kemudian acara tersebut di gelar di Hotel Aston KNV Sidoarjo, Rabu (16/9/2020).

Disampaikan oleh Ainul Kholid, selaku Kepala BPJSTK mengatakan, kami sangat menginginkan support dari Pemkab Sidoarjo untuk meningkatkan pelayanan BPJSTK. Terutama dalam meraih Paritrana Award dari Pemerintah Pusat.

Sedangkan, yang di maksud dari Paritrana Award adalah program dari pemerintah yang diberikan kepada pelaku usaha, pemerintah kota dan provinsi yang telah memberikan dukungan atau memastikan perlindungan kepada warganya terhadap pekerjaannya.

Sementara itu, Plh. Bupati Sidoarjo Achmad Zaini, dalam menanggapi hal tersebut sangat antusias bila memang BPJSTK serius ingin menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan pihak Pemkab Sidoarjo.

Lebih lanjut Zaini, menjelaskan bahwa dalam meningkatkan pelayanan BPJSTK harus dibuat dulu payung hukumnya, agar kedepan tidak ada hambatan.

Kemudian dalam gelaran acara tersebut, dilakukan pemberian secara simbolis kartu kepesertaan untuk tenaga sensus penduduk Kabupaten Sidoarjo.(zul)

Apa Reaksi Anda?