SUARA INDONESIA

Gus Barra Orang Pertama Daftar Bacalon Bupati Mojokerto Melalui PDIP

Mohamad Alawi - 26 April 2024 | 14:04 - Dibaca 772 kali
Politik Gus Barra Orang Pertama Daftar Bacalon Bupati Mojokerto Melalui PDIP
Muhammad Al Barra (Gus Barra) menjadi orang pertama mendaftar Bakal Calon Bupati Mojokerto melalui PDIP, Jumat (26/4/2024). (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MOJOKERTO - Muhammad Al Barra (Gus Barra), menjadi orang pertama yang mendaftar Bakal Calon Bupati Mojokerto melalui PDIP. Gus Barra datang tepat pukul 09.43 WIB di Kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Jumat (26/4/2024).

Ia didampingi istri dan ditemani oleh para relawan setianya. Mulai Prabu1 Mojokerto, Sahabat Gus Barra, GP Ansor PCNU Kabupaten Mojokerto, hingga Harimau Mojokerto Nusantara (HMN).

Gus Barra tiba di kantor DPC PDIP dengan penuh semangat. Ia memakai songkok hitam dan kemeja putih. Kehadirannya di kantor tersebut menandai awal dari pertarungan politik yang semakin memanas di wilayah ini.

Dalam pernyataannya, ia mengapresiasi penerimaan dari PDIP dan menegaskan bahwa partai ini tidak memandang rendah politik dan aspirasi rakyat.

“Hari ini saya ditemani istri dan relawan mendaftar ke PDIP. Saya mengapresiasi PDIP Kabupaten Mojokerto sudah menyiapkan pendaftaran dan baru buka hari ini,” ungkap Wakil Bupati Mojokerto ini.

Gus Barra mendapat dukungan penuh dari sang istri, yakni Shofiyah Hanna (Ning Hanna). Saat mengantarkan suaminya mendaftar di kantor DPC PDI Perjuangan, mengaku mendukung cita-cita mulia dari sang suami untuk menjadi Bupati Mojokerto di Pilkada 2024.

“Jadi mohon doa restunya, usaha dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto agar suami terpilih menjadi bupati,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Sriatin, turut mengapresiasi kesiapan Gus Barra dalam mendaftar. “Kami membuka pendaftaran calon Bupati Mojokerto mulai hari ini hingga 11 Mei 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, Gus Barra sendiri menjadi orang pertama yang mendaftar, menyelesaikan proses pendaftaran dan mengisi formulir dalam waktu singkat, hanya 45 menit.

“Kami mengapresiasi Gus Barra yang mau mendaftar melalui PDIP Kabupaten Mojokerto. Dan sigap sekali mengisi formulir pendaftaran calon Bupati Mojokerto dalam waktu 45 menit,” terangnya.

Kehadiran Gus Barra sebagai calon bupati melalui PDIP, menandai awal dari persaingan politik yang semakin memanas di Kabupaten Mojokerto. Dalam beberapa pekan ke depan, akan menjadi sorotan publik bagaimana Gus Barra dan rival-rivalnya akan bersaing memperebutkan kursi Bupati Mojokerto. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV