SUARA INDONESIA

Wali Kota Blitar Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020

Ari - 10 May 2021 | 23:05
Pemerintahan Wali Kota Blitar Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020

Blitar - Menjelang lebaran, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Blitar Tahun 2020 secara resmi telah disampaikan kepada DPRD Kota Blitar, Senin (10/05/2021). Dalam rapat paripurna, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Blitar, Forkopimda Blitar, Wakil Wali Kota Blitar, Anggota DPRD dan Kepala OPD. 

Saat ditemui Suara indonesia, Wali Kota Blitar Santoso mengatakan, beberapa catatan penting yang disampaikan oleh anggota DPRD Kota Blitar terkait LKPJ akan dijadikan bahan perbaikan guna menyusun program-program pemerintah daerah di tahun berikutnya. 

"Alhamdulillah LKPJ anggaran tahun 2020, sudah kita sampaikan langsung kepada pimpinan DPRD Kota Blitar. Terkait saran masukan rekomendasi, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menata kembali program-program di lingkungan Pemkot Blitar yang selaras dengan Visi Misi kami," kata Wali Kota Santoso Senin. 

Menurut Wali Kota Santoso, segala kritik tersebut merupakan suatu bentuk motivasi untuk membawa perubahan agar Kota Blitar semakin keren kedepannya. Sehingga, adanya masukan ini bukan dijadikan hambatan melainkan sebagai pemicu semangat dalam melaksanakan tugas pemerintahan. 

"Semua rekomendasi yang telah diberikan sangat saya apresiasi, selain itu para OPD saya tekankan supaya silpa itu jangan sampai besar. Kemudian masing-masing OPD juga harus bisa menyelesaikan target kegiatan yang selaras dengan RPJMD," imbuhnya. (ADV/hum)

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV