SUARA INDONESIA

17 Ribu Guru di Kabupaten Malang Semarakkan HUT PGRI dengan Jalan Sehat

Redaksi - 05 November 2023 | 13:11 - Dibaca 3.23k kali
Pendidikan 17 Ribu Guru di Kabupaten Malang Semarakkan HUT PGRI dengan Jalan Sehat
17 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI dilepas oleh Bupati Malang, H.M.Sanusi. (foto: Aditya Mahatva Yodha/Suaraindonesia.co.id)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 PGRI, belasan ribu guru mengikuti kegiatan jalan sehat di Rest Area Pabrik Keripik Lumba - lumba, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (5/11/2023). 

Peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati Malang, H.M.Sanusi dengan membaca lantunan sholawat sebagai pembuka acara  jalan sehat.

"Total jarak yang akan ditempuh peserta jalan sehat, mulai dari start hingga finish ini kurang lebih 3,8 km," kata Dwi Sucipto, Ketua Panitia pelaksana acara jalan sehat yang juga Ketua PGRI Kabupaten Malang.

Dwi mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut diikuti sekitar kurang lebih 17.000 guru yang tergabung dalam PGRI dan Korwil pendidikan se- Kabupaten Malang.

"Kurang lebih ada sekitar 17 ribuan peserta yang ikut jalan sehat, di mana mayoritas mereka adalah tenaga pendidik atau guru, " ujar Dwi Sucipto.

Panitia menyiapkan beberapa hadiah doorprize, mulai  hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor, 2 motor listrik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. 

Pewarta: Aditya Mahatva Yodha

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV