SUARA INDONESIA

Gara-Gara Sepeda Motor Oleng, Tewaskan Korban Meninggal Dunia

Imam Hairon - 24 September 2020 | 11:09 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Daerah Gara-Gara Sepeda Motor Oleng, Tewaskan Korban Meninggal Dunia
Foto : Ilustrasi kejadian kecelakaan lalu lintas

SIDOARJO - Lakalantas tewaskan seorang pemuda bernama Jurianton (33), warga Pekuwon, RT 01/RW 02 Kecamatan Bangsal, Mojokerto Jawa Timur setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jln. Raya Balongbendo-Tarik Sidoarjo.

Dari arah berlawanan, kendaraan yang dikendarai korban (Jurianto) dengan laju kencang saling bertabrakan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu 23 September di Jalan Raya Waru Baron, tepatnya di depan rumah makan Kharisma Fried Chicken wilayah Balongbendo. 

Sementara, Insiden bermula saat sepeda motor Honda Nopol W-3211-OW  yang dikendarai Muhammad Fathul (22) warga Kedung bocok wetan Kecamatan Tarik, Sidoarjo melaju dengan sangat kencang dari arah utara ke selatan (Balongbendo-Tarik) menabrak kendaraan yang di kendarai Jurianto (33), dengan Nopol S-2503-NAH dari arah berlawanan. Sehingga di duga motor yang dikendarai Muhammad Fathul oleng ke kanan. Kamis (24/9/2020).

Sehingga, saat itu korban langsung terpental dan menghantam aspal. Seketika korban langsung tewas di lokasi. Sedangkan pengendara yang menabrak mengalami luka berat. 

Sementara Kasat Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono  membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti. “Sudah kita amankan barang buktinya, sekarang kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkasnya.(zul)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya