SUARA INDONESIA

Anggota DPR RI, Inna Amania: Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Ponorogo

Andre Prisna - 21 April 2021 | 18:04
Peristiwa Daerah Anggota DPR RI, Inna Amania: Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Ponorogo

PONOROGO - Anggota Komisi VIII DPR RI, Inna Amania melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Ponorogo. Legislator dari fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahkan sertifikat produk halal kepada pelaku industri kecil menengah (IKM).

Selain itu, Inna Amania yang ditemani Bupati, Sugiri Sancoko dan Wabup, Lisdyarita juga meninjau bazar Ramadhan di monumen Bantarangin, Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu sore (21/4/2021).

Menurut anggota DPR RI, Inna Amania menjelaskan, pihaknya melakukan kunker dan reses di dapil 7, salah satunya di Ponorogo ini. Serta membahas ekonomi kerakyatan bersama Bupati, ditengah pandemi covid-19.

"Dimana kita berupaya membangkitkan ekonomi kerakyatan disaat masa pandemi ini. Sesuai komisi yang saya bidangi, tadi kita juga menyerahkan sertifikat produk halal IKM yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama," jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita mengatakan, pihaknya bersama Inna Amania meninjau IKM dan bazar ramadhan yang ada di Ponorogo ini. Sekalian berbuka puasa di Bantarangin bersama warga dan masyarakat setempat. 

"Kita bersilaturahmi disini setelah sekian lama menghadapi masa pandemi. Namun pada giat ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat," pungkasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya