SUARA INDONESIA

Pamit Mancing, Warga Tuban Ditemukan Tewas di Waduk

Irqam - 09 November 2021 | 12:11
Peristiwa Daerah Pamit Mancing, Warga Tuban Ditemukan Tewas di Waduk

TUBAN - Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di kolam atau waduk di areal PT Semen Indonesia yang berlokasi di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, pada Senin (8/11/2021) malam.

Diketahui korban bernama Kusminto (32) warga Dusun Tlogo Wuni, Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Kanit Reskrim Polsek Kerek, Aiptu Jumadi mengatakan, bahwa korban sebelumnya menghilang setelah berpamitan kepada istrinya untuk pergi memancing sekitar pukul 17.00 WIB.

"Karena korban tidak pulang hingga malam keluarga curiga dan melakukan pencarian di tempat biasanya korban memancing," kata Aiptu Jumadi, Selasa (9/11/2021).

Istri korban dibantu warga hanya menemukan sepeda motor, sandal, dan pancing milik korban di tepi waduk PT Semen Indonesia dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerek.

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Kerek melakukan koordinasi dengan tim SAR dan BPBD Tuban untuk melakukan pencarian korban. 

"Setelah dilakukan upaya pencarian, korban ditemukan sekitar jam 2 dini hari dalam keadaan meninggal dunia. Dengan jarak 2 meter dari tempat lokasi korban memancing," ungkapnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan tim medis. Jumadi menyebut, dari hasil pemeriksaan tak ada luka-luka atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

Diduga korban terpeleset dan jatuh saat mancing di waduk di area PT Semen Indonesia. 

"Korban diduga terpeleset dan tenggelam. Jenazah korban kini sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV