SUARA INDONESIA

Pendaftaran City Director Mister Teen Jawa Timur Kini Dibuka

Redaksi - 05 January 2022 | 12:01 - Dibaca 2.58k kali
Peristiwa Daerah Pendaftaran City Director Mister Teen Jawa Timur Kini Dibuka
Flyer pendaftaran City Director Mister Teen Jawa Timur. Foto: istimewa

SURABAYA- Pendaftaran City Director untuk Mister Teen Jawa Timur 2022 dibuka mulai dari sekarang. Hal itu disampaikan oleh CEO Steeps Model Management, Sylviani, Rabu (5/1/2022).

"Adapun syarat-syaratnya adalah antara lain, warga negara Indonesia, remaja berusia 15-19 tahun, tinggi badan minimal 165 centimeter dan memiliki berat badan ideal, berwawasan luas dan memiliki track record yang baik," katanya, Rabu (5/1/2022).

Kemudian, lanjut Sylviani, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan menarik dan tidak bertindak serta bebas dari penggunaan narkotika. Terakhir, memiliki prestasi akademik maupun non-akademik dengan menunjukkan piagam atau sertifikat.

Sylviani menambahkan, untuk keterangan lebih lanjut mengenai pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat menghubungi nomor telepon 081036875425.

"Kami membuka kesempatan bagi para remaja di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur ini. Untuk itu, jadikan kesempatan ini sebagai momentum menjadi the next Mister Teen Jawa Timur 2022," tandasnya.

Untuk diketahui, pada Maret 2022 akan diadakan soft launching Steeps Model Management sekaligus penyerahan lisensi Mister Teen Jawa Timur 2022 kepada Steeps Model Management oleh perwakilan Nasional Direktor Mister Teen Indonesia.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya