SUARA INDONESIA

Naik Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar

Irqam - 20 June 2022 | 21:06 - Dibaca 1.86k kali
Peristiwa Daerah Naik Bianglala, Bocah 10 Tahun di Tuban Terbakar
Wahana mainan bianglala tempat bocah 10 di Tuban terbakar, (Foto. Dok Polsek Jenu)

TUBAN - Seorang bocah berinisial YIT terbakar diatas wahana mainan bianglala di Pasar Malam Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Minggu (19/6/2022) malam. 

Akibatnya, korban yang berumur 10 tahun itu mengalami luka bakar serius pada bagian wajah, tangan, dada dan paha kiri. Saat ini, bocah bernasib malang tersebut menjalani perawatan di RSAL dr Ramelan Surabaya.

Kapolsek Jenu AKP Gunawan Wibisono mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban sedang menaiki wahana bianglala bersama dengan orang yang belum diketahui identitasnya.

Saat wahana bianglala itu dioperasikan posisi korban sedang berada diatas. Tiba-tiba, dua orang operator bianglala, yakni Sutrisno dan Ramadhan melihat ada tisu terbakar yang jatuh dari atas.

"Tidak lama kemudian, dua orang yang mengoperasikan bianglala tersebut mendengar anak kecil menangis dan berteriak dari atas," jelas AKP Gunawan kepada awak media, Senin (20/6/2022).

Mendengar tangisan, dua orang operator seketika menghentikan wahana bianglala dan menurunkan bocah tersebut. Namun saat diturunkan pakaian yang digunakan korban sudah dalam keadaan terbakar. 

"Ketika diturunkan, dua orang yang mengoperasikan wahana bianglala baru mengetahui bahwa pakaian yang digunakan korban sudah dalam keadaan terbakar. Namun, untuk penyebab munculnya api yang membakar pakaian korban masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Gunawan menyebut, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan kiri, dada kiri dan paha kiri. Sehingga harus mendapat perawatan di RSAL dr. Ramelan Surabaya.

Adapun pihak kepolisian Polsek Jenu yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan Olah TKP dan mengamankan Barang Bukti, satu baju wanita dengan kerudung warna ungu, satu kaos dalam warna putih, dua helai tisu yang sudah terbakar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV