SUARA INDONESIA

Tragis, Warga Blitar Gantung Diri Karena Ini

Ari - 27 July 2022 | 14:07
Peristiwa Daerah Tragis, Warga Blitar Gantung Diri Karena Ini

BLITAR - Sukaji (60) warga Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang rumahnya, Rabu (27/07/2022). 

Usut punya usut, korban nekat melakukan hal ini lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh setelah berobat ke pelayanan kesehatan. 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udhiyono mengatakan, awalnya kejadian ini pertama kali diketahui oleh sang istri korban yang merasa curiga karena sejak pagi hari sudah meninggalkan kamar. 

"Kamudian saksi berusaha mencari di sekeliling rumah dan menemukan suaminya sudah dalam kondisi menggantung di gudang penyimpanan kayu belakang rumah," ujarnya. 

Udiyono menjelaskan, hasil keterangan sebelum meninggal, korban sempat mengeluh kepada keluarga terkait sakit asma akut yang dideritanya kambuh ketika hawa dingin melanda. 

"Jadi korban ini menderita sakit asma akut dan mengalami depresi atau stres karena penyakitnya sudah diobatkan namun tidak sembuh," imbuhnya. 

Ia menambahkan, sementara itu hasil pemeriksaan dari petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan atau peristiwa ini murni bunuh diri. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya