SUARA INDONESIA

Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep Raih Juara 3 Lomba PERSI 2023, Pembina: Terus Dikembangkan!

Wildan Mukhlishah Sy - 26 May 2023 | 17:05 - Dibaca 1.72k kali
Peristiwa Daerah Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep Raih Juara 3 Lomba PERSI 2023, Pembina: Terus Dikembangkan!
Tim Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep, saat tampil dalam lomba paduan suara PERSI 2023. Foto: Humas RSUD dr Moh Anwar for suaraindonesia.co.id

SUMENEP - Tim Paduan Suara (Padus) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moh Anwar Sumenep, diketahui berhasil meraih juara tiga dalam ajang perlombaan Paduan Suara yang dilaksanakan oleh Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Tahun 2023.

Atas keberhasilan tersebut, ungkapan kebanggaan disampaikan oleh Pembina Tim Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep Arman Endika Putra. Dia menyebut, bahwa seluruh anggota timnya diisi oleh orang-orang yang berbakat dan bertekad kuat. 

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh anggota Padus agar hal yang telah dimulai dan didapatkan saat ini, dapat terus dijaga bahkan dikembangkan. Dirinya yakin, nantinya Padus RSUD dr Moh Anwar dapat tampil dengan lebih maksimal, pada ajang yang juga lebih besar lagi. 

"Apa yang dimulai itu, harus terus dikembangkan dan dijaga," ucapnya.

Bahkan dia memberikan kebebasan pada anggotanya untuk mengikuti berbagai macam kegiatan, yang dinilai positif dan dapat mengasah kemampuan atau bakat seni yang dimiliki. Pihaknya bersama Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep dr Erliyati menyatakan siap untuk terus memberikan dukungan. 

Meski begitu, Arman mengingatkan bahwa pekerjaan tetap harus menjadi hal yang diutamakan oleh para karyawan RSUD dr Moh Anwar Sumenep, yang masuk dalam tim Padus. 

"Tapi ingat pekerjaan tetap menjadi nomor satu," tegasnya. 

Sementara itu, Koordinator Tim Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep Vinda Sartika Basri mengungkapkan prestasi tersebut, menjadi suatu kebanggaan bagi pihaknya yang sebelumnya minim pengalaman di dunia tarik suara. 

Terlebih persiapan hanya dilakukan dalam waktu yang singkat, tepatnya kurang dari satu bulan. Namun, dengan bermodal tekad dan semangat, kerjasama antar tim, serta dukungan dari seluruh pihak, terlebih Pembina dan Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Moh Anwar Sumenep dr Erliyanti. Maka Tim Padus RSUD dr Moh Anwar Sumenep, berhasil membawa pulang penghargaan tersebut. 

"Alhamdulillah, semuanya tidak luput dari kerjasama tim, terlebih dari Pembina dan Ibu Dirut kami juga yang secara memperhatikan secara detail setiap hal yang kami perlukan," tandasnya. (Wil)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV