SUARA INDONESIA

Kios Bensin dan Bengkel Milik Warga Muncar Banyuwangi Terbakar

Muhammad Nurul Yaqin - 24 March 2021 | 15:03
Peristiwa Nasional Kios Bensin dan Bengkel Milik Warga Muncar Banyuwangi Terbakar

BANYUWANGI- Kios bensin dan bengkel milik Supandiono (50), Warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ludes terbakar.

Kapolsek Muncar, Kompol Zainuri membenarkan jika peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 7.45 WIB. 

Kejadian berawal saat pemilik kios dan bengkel menaruh sepeda motor miliknya jenis Thunder di dekat kios bensin.

Tidak lama waktu berselang, sepeda motor Thunder itu roboh dan bensin di dalam tangki tumpah ke tanah.

Sedangkan di dekat tumpahan bensin tersebut, ada seorang warga setempat bernama Moh Samsul (49), dikarenakan mengalami gangguan kejiwaan, Samsul yang mengetahui ada genangan bensin yang tumpah langsung menyalakan korek api ke arah genangan bensin yang tumpah tersebut.

"Sehingga terjadilah kumparan api dan didekatnya terdapat kios bensin dan bengkel. Sehingga dengan cepat api menjadi besar dan membakar kios bensin serta bengkel," terang Kompol Zainuri.

Kata dia, kobaran api membakar sebagian bengkel Supandiono. Tidak hanya itu saja, api juga membakar motor Suzuki Thunder dan membakar bagian samping mobil Toyota Innova yang terparkir di dekat lokasi kejadian.

"Saat ini api telah berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran diterjunkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian materil yang diperkirakan sekitar 25 juta," tandasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV