SUARA INDONESIA

Teka-Teki Penyebab Siswi SMA Gantung Diri di Blitar Mulai Terungkap

Aris Danu - 20 December 2021 | 21:12 - Dibaca 4.96k kali
Peristiwa Teka-Teki Penyebab Siswi SMA Gantung Diri di Blitar Mulai Terungkap
Petugas kepolisian melakukan olah TKP (Foto: Arik/Suaraindonesia.co.id)

BLITAR - Setelah dilakukan olah TKP dan penyeledikan, akhirnya teka-teki penyebab kematian siswi yang duduk di bangku kelas 10 SMA di Blitar Jawa Timur mulai terungkap. 

Dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menegaskan bahwa, hasil laporan masuk yang diterima, diduga penyebab siswi SMA nekat gantung diri gegara masalah pribadi atau tentang asmara. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, dugaan sementara kematian siswi SMA ini karena masalah asmara atau putus cinta. Cuma secara pastinya kami akan terus melakukan sejumlah penyelidikan agar kasus ini terungkap dengan detail," katanya. 

Hingga kini, petugas kepolisian masih terus mengumpulkan bukti dan keterangan dari beberapa saksi. Diharapkan kematian siswi yang masih berusia 15 tahun ini terkuak. 

"Jadi hasil koordinasi, pihak keluarga meminta kepolisian untuk ditindaklanjuti. Makanya kami langsung melakukan penyidikan," imbuhnya. 

Sebagai informasi, seorang siswi SMA nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas kain di depan pintu kelasnya, Senin (20/12). Peristiwa ini sempat menggegerkan jagat maya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya