SUARA INDONESIA

Bupati Ngawi Resmikan Gedung Gerakan Pemuda Ansor

Ari Hermawan - 10 December 2022 | 19:12 - Dibaca 1.68k kali
Peristiwa Bupati Ngawi Resmikan Gedung Gerakan Pemuda Ansor
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat meresmikan gedung GP Ansor Kabupaten Ngawi pada Sabtu (10/12/2022). Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia.

NGAWI - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, pada Sabtu (10/12/2022) meresmikan gedung Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Ngawi yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Ring Road Barat.

Dalam kesempatan itu, Ony sapaan akrab Bupati Ngawi menyampaikan harapannya usai meresmikan gedung GP Ansor berlantai tiga bercat dengan warna identik hijau tua dihadapan para awak media.

"Kita berharap dengan adanya kantor GP Ansor Ngawi yang representatif bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersilaturahim, kumpul, merumuskan banyak hal yang bisa dikomunikasikan, guna pembangunan Kabupaten Ngawi yang lebih baik," kata Bupati Ony.

Bersamaan peresmian gedung GP Ansor tersebut, juga dilaksanakan kegiatan apel akbar yang diikuti 2.022 anggota banser se Kabupaten Ngawi.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Ngawi Husaini Amar mengatakan, gelaran apel akbar tersebut sebagai konsolidasi dan normalisasi organisasi pasca pandemi covid-19.

Masih Kata dia, pelaksanaan apel dengan jumlah massa banyak merupakan kali pertama setelah beberapa tahun terakhir vakum akibat pandemi.

"Lebih kepada konsolidasi internal supaya semuanya bisa bergerak kembali seperti sediakala, sebelum pandemi covid-19," tandasnya.

Dalam apel akbar dan peresmian gedung GP Ansor tersebut nampak juga dihadiri Ketua NU Ngawi, Ketua DPRD Ngawi, TNI, POLRI serta organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Ngawi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV