SUARA INDONESIA

Berawal Adu Mulut, Warga Blitar Disabet Celurit oleh Adik Ipar

Arik Susanto - 07 February 2024 | 07:02 - Dibaca 748 kali
Peristiwa Berawal Adu Mulut, Warga Blitar Disabet Celurit oleh Adik Ipar
Ilustrasi pembacokan. Susanto Suara Indonesia

SUARA INDONESIA, BLITAR - Berawal dari adu mulut, AND (33) warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, harus menahan rasa sakit di punggungnya akibat disabet celurit oleh adik iparnya, ZNR (30). 

Peristiwa nahas ini terjadi pada hari Selasa (06/02/24), beruntung ada yang mengetahui. Warga segera melapor ke polisi untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih mendalam. 

Kasi Humas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan para saksi di sekitar lokasi, keduanya terdengar sempat cekcok hingga akhirnya adik ipar membacok korban. 

"Jadi keduanya tinggal satu rumah, entah apa yang membuat pelaku memberanikan diri untuk mengambil celurit dan membacok kakak iparnya," kata Heri kepada Suara Indonesia, Rabu (07/02/2024).

Heri mengungkap, hingga kini pihak Satreskrim Polres Blitar masih terus menyelidiki kasus penganiayaan, termasuk mengetahui apa motif pelaku melakukan tindakan itu.

"Kami masih menunggu hasil keterangan lebih lanjut dari petugas Satreskrim, saat ini korban masih dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan pelaku mendekam di jeruji besi," imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV