SUARA INDONESIA

Akibat Tekanan Ekonomi, Warga Sampang Asal Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hoirur Rosikin - 08 May 2024 | 16:05 - Dibaca 998 kali
Peristiwa Akibat Tekanan Ekonomi, Warga Sampang Asal Garut Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi. (Foto: Dok. Suaraindonesia.co.id)

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

SUARA INDONESIA, SAMPANG – Warga Dusun Bicabbih, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dihebohkan seorang warga yang ditemukan gantung diri di pohon. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui berinisial SM (38), asal Kabupaten Garut, Jawa Barat. Video penemuan jasad itu sempat viral di media sosial dan aplikasi percakapan.

Kapolsek Tambelangan, Iptu Warnoto membenarkan kejadian itu. Korban diduga gantung diri di atas pohon. Saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan motor beserta gerobak dagangan aksesoris milik korban.

Menurutnya, korban bunuh diri lantaran masalah ekonomi dan dagangan yang tak kunjung laku. "Ia diduga depresi dengan masalah ekonomi, ditambah salah satu anaknya harus operasi dan anak lainnya sakit parah," jelasnya, saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Rabu (08/05/2024).

Saat ini, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah itu, diserahkan kepada keluarga korban. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV