SUARA INDONESIA

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Asemdoyong Pemalang

Ragil Surono - 10 May 2024 | 16:05 - Dibaca 870 kali
Peristiwa Penemuan Mayat Tanpa Identitas Bikin Geger Warga Asemdoyong Pemalang
Polisi bersama warga mengevakuasi jasad laki -laki tanpa identitas di Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PEMALANG - Warga Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Jasad berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di muara Sungai Asemdoyong Dusun Mberan, Jumat (10/5/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Pemalang Iptu Anjar Lindu, ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp membenarkan kejadian ini. Meski demikian, pihaknya belum mendapatkan laporan utuhnya karena ditangani polsek setempat.

"Betul. Akan tetapi saya belum mendapatkan laporanya dan sudah ditangani polsek setempat. Dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," jelasnya.

Budi Santoso, warga setempat menuturkan, jasad laki-laki yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, diketahui pertama kali oleh seorang nelayan yang akan pergi melaut. Lokasinya berada di sungai yang mengarah ke muara Dusun Beren, masuk wilayah RT 015/RW 003 Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Pemalang.

"Mayat ditemukan saat ada nelayan yang berangkat pergi ke laut. Mengambang di pinggir sungai dan warga belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata Budi.

Jasad yang belum diketahui identitasnya ini, telah dievakuasi oleh polisi dibantu warga. Selanjutnya, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Ashari untuk penyelidikan lebih lanjut. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki dan mendalami penemuan mayat tersebut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV