SUARA INDONESIA

Asyik Ngopi di Warung, Seorang Anggota LSM Dibacok Pria Misterius

Moh.Ridwan - 10 May 2024 | 19:05 - Dibaca 1.22k kali
Peristiwa Asyik Ngopi di Warung, Seorang Anggota LSM Dibacok Pria Misterius
Korban saat dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANGKALAN - Kekerasan dan penganiayaan terjadi di sebuah warung kopi, Jumat (10/5). Korban bernama M Mukri (38) seorang anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB jelang salat Jumat. Tepatnya di dekat kantor Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Hingga kini pelaku pembacokan masih misterius alias tidak dikenal. Akibat luka bacok itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tragah untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Tak lama kemudian, korban dirujuk ke rumah sakit Syamrabu Bangkalan. Akibat luka bacok tersebut, korban mengalami luka di lengan sebelah kiri dan bagian punggung sebelah kiri.

Mukri mengaku saat kejadian berlangsung dengan cepat. Namun, dirinya mencoba mengingat pelaku datang membawa sebilah senjata tajam jenis celurit. Pelaku yang tak dikenal datang sendirian, langsung membacokkan senjatanya membabi buta pada tubuhnya.

“Pelaku datang saat saya di warung kopi. Tanpa bicara dia langsung membacok tangan dan punggung. Pelaku mengenakan topi. Tingginya seukuran saya. Dia juga mengenakan jaket. Dia naik motor,” terang Mukri setelah menjalani perawatan di RSUD Syamrabu.

Sementara itu, Kapolsek Tragah Iptu Hidayat membenarkan peristiwa kejadian tersebut. Tempat kejadian perkara (TKP) sudah dipasang police line. Namun, untuk motif kejadian masih belum diketahui.

"Benar kejadian tersebut dan saat ini masih kita dalami," singkatnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Ridwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV