SUARA INDONESIA

Heboh Darah Berceceran di Seluruh Rumah Warga Satu Kampung di Tuban

Irqam - 24 July 2024 | 18:07 - Dibaca 5.61k kali
Peristiwa Heboh Darah Berceceran di Seluruh Rumah Warga Satu Kampung di Tuban
Warga Dusun Juwiri, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dihebohkan dengan kemunculan bercak darah misterius. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Bercak darah bercecer hebohkan warga satu kampung di Dusun Juwiri, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Peristiwa misterius itu sudah berlangsung sejak dua hari terakhir dan membuat resah.

Pantauan Suara Indonesia di lokasi pada Rabu (24/07/2024) siang, bercak darah yang sudah mulai mengering tersebar di rumah-rumah warga hingga jalan kampung. Munculnya darah tersebut diketahui warga sejak Senin 22 Juli 2024 kemarin.

"Saya kemarin itu waktu bangun buka pintu sudah ada banyak bekas darah di depan sini. Bahkan di sekeliling rumah juga banyak," kata salah satu warga Dusun Juwiri bernama Lia.

Perempuan berusia 31 tahun ini menyebut, munculnya darah secara misterius ini membuat resah warga Dusun Juwiri. Pasalnya, sejak Senin malam warga sudah menelusuri seluruh kampung. Namun tidak ditemukan sumber darah tersebut.

"Waktu itu langsung saya bersihkan, baunya sangat amis sekali. Ini juga takut kalau malam, apalagi mau keluar," sambungnya.

Hal sama juga terjadi rumah warga bernama Sundari (53). Ia mengungkapkan bahwa tembok-tembok rumah dan jalan kampung juga ada bekas darah. 

"Banyak di jalan-jalan muter kampung ini, kalau sekarang sudah kering. Karena ini sudah dua hari," ujar Sundari.

Menurutnya, kemunculan bercak darah di seluruh rumah warga di Dusun Juwiri ini baru pertama kali terjadi. “Baru kali ini terjadi. Tidak ada yang tahu darahnya dari mana. Warga tahu-tahu sejak habis Maghrib itu sudah banyak darah di sekeliling sini," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV