SUARA INDONESIA

Siap Dukung Penuh IKBAR, Demokrat Mojokerto Rapatkan Barisan

Mohamad Alawi - 04 November 2020 | 00:11 - Dibaca 2.16k kali
Politik Siap Dukung Penuh IKBAR, Demokrat Mojokerto Rapatkan Barisan
Pengurus Harian DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto bersama Ketua Koordinator Satgas Zona Jatim DPP Partai Demokrat, Irawan S Leksono

MOJOKERTO,- Dalam rangka mendukung penuh paslon nomor urut satu IKBAR, DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto merapatkan barisan dengan mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Selasa malam (3/11/2020) pukul 19.00 WIB di kantornya, Graha Mojopahit, Jabon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Ayub Busono Listyawan dengan tegas mengintruksikan kepada semua kader dan pengurus, untuk memenangkan Paslon yang sudah diusung DPP yaitu Ikfina-Gus Barra (Ikbar) pada Pilbup Mojokerto, 9 Desember 2020 nanti.


Rapat Koordinasi ini diisi langsung oleh Ketua Koordinator Satgas Zona Jatim DPP Partai Demokrat Irawan S Leksono, dan dihadiri oleh 18 Dewan Pimpinan Anak Cabang (Tingkat Kecamatan), 15 Pengurus Harian DPC, serta 5 anggota Fraksi Demokrat antara lain H. Sholeh, H. Sopi’i, Hj. Jumaati, Hj. Yugus Tanti dan Ade Ria Suryani.

“Semenjak pertengahan Oktober 2020 kemarin, oleh Ketua Umum, Mas AHY dibentuk satuan tugas (satgas) monitoring pilkada 2020 yang bertugas untuk memonitor248 pilkada yang kita ikuti di seluruh Indonesia dari 270 pilkada yang ada. Tugas satgas yang kami bentuk itu untuk memonitoring, supervisi dan evaluasi daripada struktur partai, apakah kita sudah bekerja maksimal untuk memenangkan paslon yang sudah diusung. Alhamdulilah Gus Barra sendiri mengatakan bahwa hubungan dan kerjasama sudah sangat baik DPC, Fraksi hingga ranting semua mendukung,” terang Irawan S Leksono.

Sementara itu, Abah Ayub panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Mojokerto ini mengatakan bahwa kami mengajak kepada partai pengusung IKBAR lainnya, untuk tetap menyatukan jiwa dan semangat dalam satu tim, untuk bersama-sama secara maksimal menjadikan Paslon Ikbar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.

"Kami disini bukan bekerja sendiri, tapi bersama-sama dengan yang lainnya baik partai pengusung maupun relawan, sekali lagi untuk menyatukan hati dalam satu tim menuju kemenangan IKBAR," tegas Ayub.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV