SUARA INDONESIA

Ikfina Fahmawati Tegaskan Perbaikan Jalan, Gus Barra Ingatkan Protokol Kesehatan

Mohamad Alawi - 05 November 2020 | 19:11 - Dibaca 919 kali
Politik Ikfina Fahmawati Tegaskan Perbaikan Jalan, Gus Barra Ingatkan Protokol Kesehatan
Berikan teladan, Gus Barra mencuci tangan sebelum memasuki tempat kampanye

MOJOKERTO,- Melihat kondisi jalan menuju Dusun Medowo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi sungguh sangat mengenaskan, jalan yang pecah-pecah, bergelombang, sungguh sangat parah. Dalam kampanyenya di desa ini, IKBAR tegaskan akan menjadikan perbaikan infrastruktur jalan sebagai program prioritasnya ketika diberikan amanah, Kamis (5/11/2020).

"Berdasarkan data yang kami punya, bawhwasanya jalan di Kabupaten Mojokerto ini panjangnya 1.041 km, yang kondisinya baik masih 49,98%. Sedangkan yang lainnya masih butuh perbaikan serta pengerjaan, karena jalan antar desa ataupun kecamatan ini sangatlah penting khususnya dalam berputarnya roda perekonomian desa tersebut," terang dokter Ikfina Fahmawati dalam kampanyenya di Kecamatan Kemlagi ini.


Ikfina Fahmawati  saat sapa dan hibur warga Kecamatan Kemlagi

Sementara itu, Gus Barra terus mengingatkan peserta kampanye dan warga sekitar yang keluar rumah untuk melihat Calon Wakil Bupati Mojokerto nomor urut satu ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan serta menjaga jarak saat kampanye ini.

Tak hanya pandai berkata-kata, Gus Barra sebagai seorang pemimpin atau Calon Wakil Bupati Mojokerto pun memberikan contoh dengan mencuci tangan saat memasuki tempat kampanye serta tetap menggunakan masker.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV