SUARA INDONESIA

Siap Menangkan IKBAR, Gerindra Jatim Adakan Pembekalan Saksi

Mohamad Alawi - 13 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.53k kali
Politik Siap Menangkan IKBAR, Gerindra Jatim Adakan Pembekalan Saksi
Gus Barra saat sampaikan kata sambutan dalam Rakor Saksi Gerindra

MOJOKERTO - Dalam rangka memenangkan Paslon Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR), Gerindra Jatim adakan pendidikan politik & rapat koordinasi serta pembekalan saksi, Kamis (12/11/2020).

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh 75 orang fungsionaris partai Gerindra ini diadakan di Ballroom Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, lantai 3 dan dihadiri oleh Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra yang akrab disapa Gus Barra.

"Kami siap memenangkan IKBAR dalam kontestasi pilkada Mojokerto 2020 ini. Jelas, Gerindra sudah mendukung IKBAR, jadi saya harap semua kader mengikutinya, karena ini keputusan pusat," terang Hidayat yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur.

Ketika diwawancarai oleh suaraindonesia.co.id, Hidayat yang juga Anggota DPRD Jatim ini mengatakan bahwa saksi ini merupakan hal yang sangat penting di dalam pemilihan, agar suara bisa aman dan tidak ada yang hilang.

"Oleh karena itu nantinya di setiap TPS minimal harus ada satu orang saksi, jadi kalau kami hitung, perkiraan kami akan membutuhkan sekitar 2.500 saksi mulai dari TPS yang berjumlah 2.084, belum lagi tingkat lainnya," lanjut Hidayat.

Sementara itu, Gus Barra mengatakan bahwa Mas Hendra yang merupakan Anggota DPRD sering ia sebut sebagai Duda Keren (Duren) untuk mencairkan suasana dalam kampanye, sambil mengatakan silahkan minta nomor kontaknya.

Sedangkan dokter Ikfina yang merupakan Calon Bupati Mojokerto berpasangan dengan Gus Barra mengatakan bahwa ini tidaklah mudah karena kita melawan partai-partai besar, namun dengan doa serta kesatuan hati, kemenangan bukanlah sesuatu yang mustahil.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV