SUARA INDONESIA

Maju Pileg 2024, Achmad Hidayat Konsen Urusan Pendidikan dan Kesehatan

Lukman Hadi - 11 May 2023 | 17:05 - Dibaca 2.02k kali
Politik Maju Pileg 2024, Achmad Hidayat Konsen Urusan Pendidikan dan Kesehatan
Politisi muda PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat saat diwawancarai di kantor KPU Surabaya. (Foto: suara Indonesia.co.id/Lukman Hadi)

SURABAYA - Politisi muda PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat menjadi salah seorang Bacaleg yang digadang-gadang berpotensi terpilih di kursi legislator pada Pemilu 2024.

Hal itu dipastikan setelah namanya masuk dalam daftar berkas pencalonan yang disetorkan PDI Perjuangan ke kantor KPU Surabaya, Kamis (11/5/2023).

Politis yang akrab disapa Cak AH ini bakal maju di daerah pemilihan 1 (dapil satu) meliputi Kecamatan Krembangan, Simokerto, Tegalsari, Gubeng, Genteng, dan Bubutan.

"Kami para Bacaleg yang ditugaskan oleh PDI Perjuangan atas rekomendasi langsung dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, siap memenangkan PDI Perjuangan," kata Achmad saat bertemu di kantor KPU Surabaya.

Cak AH mengatakan, konsen yang diusung apabila dirinya ditakdirkan menjabat DPRD Surabaya ialah persoalan pendidikan dan kesehatan.

"Ini penting agar bagaimana warga Surabaya terjamin penyelenggaraan pendidikan dan kesehatan yang baik dan berkualitas serta terjangkau. Bahkan, kalau bisa gratis," pungkasnya.

Dengan amanah partai ini, dirinya bakal berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati masyarakat meraih kemenangan.

"Kita tidak menganggap dapil 1 itu neraka. Semua dapil sama saja. Semua kita hadapi dengan enjoy, bahwa politik itu kegembiraan, politik adalah pelayanan, dan politik itu bagaimana memenangkan hati rakyat," tukasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV