SUARA INDONESIA

Kader Banteng Surabaya Bagikan Ratusan Bubur Merah Putih, Ini Tujuannya

Redaksi - 19 August 2023 | 13:08 - Dibaca 886 kali
Politik Kader Banteng Surabaya Bagikan Ratusan Bubur Merah Putih, Ini Tujuannya
Kader banteng saat membagikan bubur Merah Putih

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Kader Banteng PDIP Krembangan dan Simokerto Surabaya berbagi ratusan bubur Merah Putih dalam suasana HUT RI ke-78 ke masyarakat sekitar.

Selain itu, mereka turut menjalankan intruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri blusukan perkenalkan Capres Ganjar Pranowo.

"Selain itu juga terdapat harapan agar transisi kepemimpinan dari Presiden yang ketujuh menuju yang kedelapan bisa mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat indonesia dengan terpilihnya mas Ganjar Pranowo," ujar Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat, Sabtu (19/08/2023).

Ia mengatakan, bubur Merah Putih merupakan simbol pengharapan, keselamatan dan kebersamaan.

Sementara Ketua PAC PDIP Krembangan, Hariaji menyebutkan, kader yang turun ke lapangan juga membagikan stiker bergambar wajah Ganjar Pranowo.

"Segenap kader PDI Perjuangan mulai PAC, Ranting dan Anak Ranting solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo hingga menambah kursi legislatif pada pemilu 2024," ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Wakil Ketua PAC PDIP Simokerto, Didik Suhartono. Menurutnya, perjuangan luar biasa dilakukan para kader banteng.

"Kader keluar masuk kampung dengan semangat, berbekal keyakinan serta optimisme menyongsong hattrick 2024," tukasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV