SUARA INDONESIA

DPC Partai Gerindra Kabupaten Semarang Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo  2024

Andi Saputra - 12 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.23k kali
Politik DPC Partai Gerindra Kabupaten Semarang Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo  2024
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupateng Semarang saat deklarasi mendukung Gibran Rakabuming sebagai wakil presiden Prabowo Subianto, Kamis (12/10/2023). (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

UNGARAN, Suaraindonesia.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Semarang pada Kamis (12/10/2023) mengadakan deklarasi untuk mendukung penuh Gibran Rakabuming sebagai wakil calon presiden (Cawapres) berpasangan dengan Prabowo Subianto . 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Joni Budi Raharjo mengatakan, telah disepakati dari 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Semarang yang datang telah sepakat bulat mendukung serta memenangkan dan ini yang menjadi kalimat terakhir dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Semarang. 

"Tentunya ini akan membawa perkembangan baik untuk di Kabupaten Semarang sendiri dan kepada negara Republik Indonesia," ujarnya, kepada Wartawan, di Kantor DPC Kabupaten Semarang Bawen.

Menurut dia, dukungan ini tentunya sebagai kebijakan partai apalagi selaku dari DPC kader paling bawah menentukan sikap apa yang telah disepakati oleh partai baik dari DPP, DPD maupun DPC ini yang harus disepakati bersama sebagai kader Partai Gerindra. 

"Kami juga meluncurkan mobil Simonang yang membantu khusunya DPC dari Partai Gerindra di setiap dapil yang mana ini harus berkeliling di daerah khususnya Kabupaten Semarang dan ini juga peran serta dari mobil Papera sayap partai kami salah satunya pendukungnya ini dan mobil Papera ini bergerak dalam bidang kemasyarakatan," jelasnya. 

Joni menuturkan, Untuk pemasangan baliho Capres dan Cawapres sendiri di Kabupaten Semarang diseragamkan secepat mungkin mengingat ini harus segera dilaksanakan. 

"Rencana perdesa ada 4 titik dan untuk saat ini belum begitu besar karena kita lagi menunggu arahan yang pasti dulu baru dikerjakan," ucapnya. 

Joni menambahkan, secara institusi kepartaian setelah deklarasi ini merupakan rapimda nanti akan dilaporkan dulu kepada DPD dulu bahwa rapimda yang telah disepakati ini serta menunggu arahan. 

"Namun secara kilat harus bergerak dulu dari tingkat bawah di akar rumput untuk mensosialisasikan yang baru saja dideklarasikan ini," pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV