SUARA INDONESIA

Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo-Gibran Blusukan Ketemu Warga Menyampaikan Pesan Moril

Syamsuri - 28 November 2023 | 18:11 - Dibaca 926 kali
Politik Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo-Gibran Blusukan Ketemu Warga Menyampaikan Pesan Moril
Koordinator TIm Kampanye Daerah Prabowo-Gibran saat melakukan kampanye blusukan ketemu dengan warga dari rumah kerumah dengan menyampaikan pesan moril di Desa Landangan Kecamatan Kapongan. (Foto : Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Tim kampanye dari tiga pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden hari ini secara serentak melakukan kampanye mulai dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga ke plosok plosok desa untuk memenangkan calon yang diusung di Pemilu 2024, termasuk juga tim kampanye daerah yang ada di Kabupaten Situbondo. Selasa (28/11/2024).

Tim kampanye daerah Kabupaten Situbondo pasangan Prabowo-Gibran, Hadi Prianto mengatakan tim kampanye Prabowo - Gibran pada hari perdana melakukan kampanye serentak secara nasional, khusus di Kabupaten Situbondo mengadakan kampanye blusukan ketemu dengan warga dari rumah kerumah dengan menyampaikan pesan moril.

"Pertama gizi adalah penting untuk penerus bangsa dan penting bagi anak anak bangsa, sehingga bangsa Indonesia bebas dari stunting. Pemulihan gizi, pemberin gizi, makanan yang bergizi penting untuk anak bangsa dan ini menjadi program utama pasangan Prabowo-Gibran, "ujarnya

Kata, Hadi panggilan akrabnya, hari pertama kampanye daerah Situbondo melakukan aksi mengajak warga masyarakat Desa Landangan dusun laok bindung untuk bersama sama menggelorakan pentingnya gizi dan protein bagi anak,   karena disana itu daerah pesisir yang menjadi kwalitas gizi bagi anak.

"Pihaknya mengajak orang tua agar bagaimana anak anaknya makan  makanan bergizi dengan minum susu dan makanan yang mengandung protein serta karbonhidrat yang seimbang, itu yang kita harapkan,"pintanya.

Insya Allah, kata Hadi, tim kampanye  bersama sama bergerak ke daerah Landangan mulai pukul 14.00 WIB samoai selesai.Sebelumnya pada tadi malam sebagai bentuk wujud pesta demokrasi  pasangan Prabowo-Gibran secara nasional sudah melakukan do'a bersama yang dipimpin oleh Habib Lutfi untuk keselamatan bangsa dan kelancaran pasangan Prabowo-Gibran menuju kemenangan Pilpres di Pemilu 2024.

"Ini sudah kita lakukan pelaksanaannya di Jakarta, seluruh Kabupaten seluruh Indonesia, tim kampanye daerah itu melaksanakan do'a secara firtual melalui you tube dan zoom meting kita di tim kabupaten. Alhamdulillah berjalan lancar,"tuturnya.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, selain edukasi ini, kita juga akan terus berkembang di setiap langkah dan isu kampanyenya menggunakan kampanye kampanye nasional, Sedangkan tema jamoanye kali ini  yaitu "Pentingnya gizi untuk pertumbuhan kembang anak bangsa agar terhindar dari stunting".

"Yang jelas ketahanan pangan itu menjadi pokok program prioritas kita agar bagaimana ketahanan pangan nasional itu bisa kita jaga dan swasembada pangan di indonesia bisa terlaksana dengan baik terutama berangkat dari desa desa yang mempunyai penghasil padi, palawija dan sebagainya, ini supaya untuk menjadi program program utama agar bagaimana bisa menjaga ketahanan pangan nasional,"pungkasnya (
Syam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV