SUARA INDONESIA

Caleg Golkar Cilacap Teti Rohatiningsih Ajak Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2024

Satria Galih Saputra - 01 December 2023 | 18:12 - Dibaca 1.52k kali
Politik Caleg Golkar Cilacap Teti Rohatiningsih Ajak Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2024
Calon legislatif Partai Golkar Dapil 8 Banyumas - Cilacap, Teti Rohatiningsih. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Pemilu 2024 semakin dekat, dan kini memasuki tahapan kampanye. Para calon legislatif (caleg) mulai berlomba-lomba dalam meraih simpati dan dukungan suara dari masyarakat. Salah satunya Calon legislatif Partai Golkar Dapil 8 Banyumas - Cilacap, Teti Rohatiningsih dengan menyerukan anti golput. 

Ia mengajak masyarakat di dapilnya untuk tidak golput, melainkan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti. 

"Yang paling penting adalah bagaimana mengedukasi masyarakat untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan aturan yang berlaku dengan mendatangi TPS," ujar Teti Rohatiningsih saat ditemui, Jumat (01/12/2023). 

"Jadi kita para caleg semuanya harus bisa membantu pemerintah atau KPU dalam mensosialisasikan pelaksanaan kepemiluan 2024 agar partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih semakin bertambah dari tahun-tahun sebelumnya," imbuhnya. 

Teti menyebut, banyak kaum milenial selama ini kurang tertarik terhadap politik. "Oleh sebab itu, diharapkan tim pemenangan maupun relawan dari masing-masing caleg Partai Golkar baik pusat, provinsi serta daerah maupun presiden untuk bisa berpartisipasi memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya milenial," ajaknya. 

Menurut Teti, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak datang ke TPS. "Meskipun mungkin masyarakat tidak puas dengan kinerja legislatifnya, tapi bukan berarti golput, itu bukan solusi," kata Kader Golkar ini. 

"Mudah-mudahan nanti seluruh calon dari Partai Golkar, termasuk saya khususnya di Cilacap meraih suara banyak di masing-masing dapil supaya Golkar menang di 2024," tutupnya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV