SUARA INDONESIA

Turun Gunung ke Jawa Timur, Kaesang Harap PSI Dapat Kursi di Masing- masing Dapil.

Aditya Mahatva Yodha - 04 December 2023 | 14:12 - Dibaca 1.03k kali
Politik Turun Gunung ke Jawa Timur, Kaesang Harap PSI Dapat Kursi di Masing- masing Dapil.
Safari Politik Ketua Umum Kaesang Pangarep di Ponpes An Nur 3 Bululawang Kabupaten Malang, Senin (4/12/2023). (Foto: Suaraindonesia.co.id/ Aditya Mahatva Yodha).

SUARA INDONESIA, MALANG- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari politik di Jawa Timur selama lima hari yakni tanggal 2-7 Desember 2023.

Kegiatan dilakukan dalam upaya memohon doa restu dan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sekaligus untuk memotivasi kader PSI di Jawa Timur.

Kaesang diagendakan melakukan blusukan di 12 kabupaten dan kota di Jawa Timur. Di antaranya Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Magetan, Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, Jember, Banyuwangi, dan Bangkalan.

Siang hari ini Senin (4/12/2023) sekitar pukul 11.30 WIB Rombongan Kaesang bersama DPP PSI tiba di Ponpes Annur Bululawang Malang, disambut oleh Pimpinan Pondok, KH.Mas'udi Busyiri dan ratusan santri.

Tidak lama berada di Ponpes Annur Bululawang, Kaesang bergegas menuju Mall Olimpic Garden (MOG) Kota Malang untuk bertemu para Influencer dan simpatisan PSI.

Kaesang meminta kader PSI di Jawa Timur turun ke bawah untuk sosialisasi ke masyarakat. Ia mengimbau kadernya agar kerja keras sehingga target satu dapil satu kursi di Jawa Timur bisa tercapai.

"Jadi ini agenda pertama kami setelah diresmikannya masa kampanye yaitu datang ke Jatim. Tadi disampaikan targetnya kalau per dapil bisa dapat satu kursi di Jatim," ungkap Kaesang Senin (4/12/2023). (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV