SUARA INDONESIA

Momen Hari Ibu Sedunia, Caleg DPR PKB Malang Raya, Rino Lande dan Gus Magi sebarkan Virus Cinta

Aditya Mahatva Yodha - 22 December 2023 | 16:12 - Dibaca 1.66k kali
Politik Momen Hari Ibu Sedunia, Caleg DPR PKB Malang Raya, Rino Lande dan Gus Magi sebarkan Virus Cinta
Caleg DPR PKB Rino Lande bersama Ibu- ibu di Momen Hari Ibu Sedunia 22 Desember 2023. (Foto: Aditya Mahatva Yodha / Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, MALANG- Di dalam momentum Hari Ibu Sedunia 22 Desember 2023 Rino Lande selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 7 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 5 (Malang Raya) menyapa ibu- ibu dan warga di 10 lokasi wilayah Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Rino tak sendiri, ia dampingi oleh Gus Magi selaku Caleg PKB nomor urut 7 untuk Provinsi Jawa Timur dari Dapil Jawa Timur 6 (Malang Raya).

Rino mengatakan momen Hari Ibu ini, ia ingin bisa  lebih menyapa masyarakat langsung, karena selama ini kebanyakan DPR jarang ada yang turun, atau bahkan nggak pernah turun langsung.

"Makanya hari ini kami di Turen ingin menyapa Ibu- ibu dan khususnya masyarakat yang paling bawah biar lebih dekat. Jika kami datang dengan penuh cinta, maka pasti mereka akan jatuh cinta, dan pasti akan setia bersama," ujar Rino Lande kepada Suaraindonesia.co.id  di sela- sela acara Kampanye Dusun Betek, Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jumat (22/12/2023).

Calon yang terkenal dengan tagline "Bahagiamu Semangatku" ini  mengatakan ada 10 lokasi yang akan dikunjungi pada hari ini.

"Ada 10 titik lokasi yang akan kami kunjungi yaitu di Desa Talangsuko, dua titik Sananrejo, Sanankerto, Kelurahan Turen, Kelurahan Sedayu, Gedog Kulon, Tanggung dan Kemulan," ungkap Rino.

Gus Magi menambahkan, biasanya caleg DPR RI dan Provinsi itu yang turun hanya tim sukses nya atau banner nya. 

"Artinya sekat - sekat itu coba kita balik bahwa Malang Raya ini sangat luas dengan turun langsung itu bisa mengcapture persoalan kebutuhan hidup di masyarakat," ujar Gus Magi.

Dengan turun langsung ke masyarakat akan jadi lebih tahu dan merasakan langsung apa persoalan yang ada di masyarakat bawah.

"Jadi telinganya harus didekatkan dengan turun," ungkap Caleg DPRD PKB Provinsi Jawa Timur tersebut.

Salah seorang ulama dan tokoh asal Turen, Habib Rofiq yang hadir menitip pesan kepada kedua caleg tersebut.

"Semoga beliau semua (Rino Lande dan Gus Magi) nanti bisa mengayomi umat dan membantu umat," ucap Habib Rofiq. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV