SUARA INDONESIA

TKD Prabowo Gibran Jombang Adakan Nobar Debat Capres, Sediakan Makan Malam dan Cek Kesehatan Gratis

Gono Dwi Santoso - 08 January 2024 | 00:01 - Dibaca 1.36k kali
Politik TKD Prabowo Gibran Jombang Adakan Nobar Debat Capres, Sediakan Makan Malam dan Cek Kesehatan Gratis
Suasana nonton bareng debat capres di depan tugu Pasar Megaluh, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (07/01/2024) malam. (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Debat kedua calon presiden, Minggu (7/1/2024) malam, disaksikan jutaan pasang mata warga Indonesia. Tak terkecuali warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Bahkan, puluhan warga terlihat antusias kala menyaksikan secara bersama-sama atau nonton bareng (nobar) di depan tugu Pasar Megaluh, Kecamatan Megaluh, kabupaten setempat.

Nobar yang digelar TKD Jombang berbeda dari umumnya. Mereka membawa mobil Simonang yang membawa peranti nobar, sehingga warga bisa menonton langsung acara debat dari gambar yang dipancarkan perangkat elektronik yang terpasang di kendaraan tersebut.

Pantauan di lokasi, puluhan warga menyaksikan langsung debat tersebut karena selain dapat menyaksikan beramai-ramai, warga juga bisa menikmati makan malam dan cek kesehatan gratis.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang Octadella Bilytha Permatasari mengatakan, kegiatan nobar adalah salah satu bagian dari Tim Pemenangan Daerah Prabowo - Gibran Jombang berkunjung ke desa.

"Kegiatan ini berlangsung atas kolaborasi dengan organisasi sayap, DPC Partai Gerindra dan TKD Prabowo - Gibran Jombang," paparnya.

Dia berharap, meski tidak hadir secara fisik, tapi program yang diusung Prabowo Subianto bisa hadir menyapa masyarakat, khususnya di Kecamatan Megaluh.

“Setiap nobar kami selalu berpindah dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain. Dan ini kontinu dilakukan terus menerus," pungkasnya.

Semetara itu, Ketua TKD Prabowo Subianto-Gibran, Farid Kurniawan Aditama mengatakan, kegiatan ini banyak dilakukan di Kabupaten Jombang. Pihaknya menyiagakan mobil pemenangan terus bergerak setiap hari, bahkan bisa sampai dua kali kegiatan.

"Kami juga membikin acara untuk sinergisitas dari kegiatan-kegiatan kampanye dan sosialisasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV