SUARA INDONESIA

Menteri Bahlil Kampanyekan Gibran di Papua, Sebut Bakal Lanjutkan Pembangunan

Otinus Erwin Y - 26 January 2024 | 21:01 - Dibaca 441 kali
Politik Menteri Bahlil Kampanyekan Gibran di Papua, Sebut Bakal Lanjutkan Pembangunan
Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia saat  memimpin kampanye di Papua. 

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia, memimpin kampanye Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) nomor urut dua di Papua. Tepatnya di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Jumat (26/01/2024) siang. 

Dalam kampanye tersebut, Bahlil mengatakan, hanya Presiden Joko Widodo yang banyak membangun infrastruktur untuk kemajuan tanah Papua. Dan hal ini harus dilanjutkan oleh anaknya, Gibran Rakabuming Raka. 

"Kita sangat membutuhkan keberlanjutan pembangunan di Papua yang telah dilakukan Presiden Jokowi. Oleh karena itu, karya terbaik ini harus dilanjutkan Gibran sebagai anaknya," ucapnya.

Menurutnya, bukan hanya infrastruktur, Presiden Jokowi juga membentuk empat provinsi baru untuk memberikan ruang bagi anak-anak Papua memimpin negerinya sendiri. Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa Jokowi mencintai masyarakat Papua.

"Dari sekian banyak presiden, hanya Jokowi yang mampu memberikan provinsi bari di Papua untuk memperpendek rentang kendali dalam menyejahterakan masyarakat. Oleh sebab itu, rasa cinta yang baik ini harus dilanjutkan oleh Mas Gibran," ajaknya.

"marilah kita masyarakat Papua mendukung Gibran untuk menindaklanjuti apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi," imbuhnya.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis belum diketahui apakah Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia sudah mengajukan cuti atau belum.

Karena menurut aturan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), setiap pejabat negara yang mau terlibat dalam kampanye pasangan calon (paslon) tertentu harus cuti terlebih dahulu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV