SUARA INDONESIA

Simulasi Kesiapsiagaan Pemilu di Susukan Banjarnegara: Seorang Pria Diamankan Petugas karena Ganggu Pengiriman Logistik

Iwan Setiawan - 08 February 2024 | 07:02 - Dibaca 923 kali
Politik Simulasi Kesiapsiagaan Pemilu di Susukan Banjarnegara: Seorang Pria Diamankan Petugas karena Ganggu Pengiriman Logistik
Seorang pria diamankan petugas, ini merupakan simulasi tentang pencegahan pengiriman logistik pemilu 2024 di Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Rabu (7/2/2024)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA - Seorang pria diamankan oleh petugas TNI/ Polri karena diduga mengganggu jalannya pengiriman logistik Pemilu 2024. Ini merupakan bagian dari simulasi kegiatan apel kesiapsiagaan Pemilu 2024 di Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Apel kesiapsiagaan dan simulasi pengiriman logistik pemilu ini diinisiasi oleh Muspika Susukan. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Desa Susukan yang diikuti oleh 2.183 peserta, mulai TNI/Polri, KPPS, Panwascam dan Pengawas TPS, petugas kesehatan, Linmas, Banser, serta undangan lainya.

Camat Susukan, Suroso mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, apel ini juga untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan dan kebugaran para penyelenggara pemilu 2024 di Kecamatan Susukan.

"Selain sosialisasi juga berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalitas agar masyarakat di Kecamatan Susukan tidak perlu ragu lagi untuk datang ke TPS guna menentukan hak pilihnya di Pemilu 2024," jelasnya.

Apel ini juga dimeriahkan oleh penyanyi cilik dari Desa Kemranggon yang sudah sering tampil di acara-acara di tingkat kabupaten. Bahkan, pernah satu panggung dengan Happy Asmara. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV