SUARA INDONESIA

Danik Eka R: Caleg DPRD Jatim Favorit Gen-Z Jember dengan Misi Kesehatan Mental

Redaksi - 05 February 2024 | 19:02 - Dibaca 413 kali
Politik Danik Eka R: Caleg DPRD Jatim Favorit Gen-Z Jember dengan Misi Kesehatan Mental
Danik Eka Rahmaningtiyas, calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V Lumajang - Jember nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Danik Eka Rahmaningtiyas, calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V Lumajang - Jember nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. 

Pasalnya, Caleg muda itu memiliki misi yang menarik. Salah satunya kesehatan mental. Danik berkomitmen akan membuat akses kesehatan mental menjadi lebih mudah dijangkau oleh semua orang. 

"Kesehatan mental bukanlah hak eksklusif, melainkan hak setiap individu," tegasnya.

Adapun tiga misi utama lainnya apabila ia terpilih menjadi anggota dewan Jawa Timur. Politisi yang gemar vespa ini juga akan memfokuskan pada peningkatan sumber daya manusia (SDM). 

Lebih lanjut, ia berkeinginan meningkatkan kecakapan sumber daya manusia di berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SD hingga SMA. Selain itu, pengembangan potensi sejak dini. 

Danik sendiri juga melirik bidang pertanian dan UMKM. "Pemetaan kawasan pertanian dan UMKM itu sangatlah penting untuk menjaga keseimbangan antara pasokan dan permintaan," ujarnya. 

"Disamping itu, bisa berdampak positif bagi ekonomi di Jawa Timur. Termasuk pariwisata nantinya menjadi lebih maju dan tentunya akan berdampak terhadap perekonomian warga sekitar," tandasnya. 

Dengan keyakinan tinggi, Danik optimis Jawa Timur agar semakin maju melalui aksi nyata, khususnya Dapil Jember - Lumajang. 

Fokusnya adalah pada isu-isu krusial. Hal ini membuktikan bahwa ia sosok pemimpin yang peduli, proaktif, dan punya daya saing. Ini merupakan kunci untuk masa depan yang lebih baik. 

Untuk kalian yang ingin tau lebih banyak tentang Danik, jangan lewatkan kesempatan pada 14 Februari 2024 ini. Pilih Danik pada kertas warna biru (Caleg Provinsi) Partai Solidaritas Indonesia Nomor urut 1. Informasi lengkap tentang beliau bisa kalian cek di Wikipedia Danik Eka R.

Kalau kalian ingin tanya-tanya atau ingin tau lebih banyak, langsung aja follow akun Instagram pribadinya di: @Danikekar. Dan jangan lupa dukung Danik pada 14 Februari 2024 dengan membuka kertas biru caleg DPRD provinsi dari Partai PSI nomor urut 1. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV