SUARA INDONESIA

Lalui Medan Menantang, Distribusi Logistik Pemilu di Susukan Banjarnegara Dikawal Lebih 100 Orang

Iwan Setiawan - 14 February 2024 | 07:02 - Dibaca 915 kali
Politik Lalui Medan Menantang, Distribusi Logistik Pemilu di Susukan Banjarnegara Dikawal Lebih 100 Orang
Pelaksanaan pendistribusia logistik pemilu di Desa Gumelem Kulun seperti pawai dengan melalui jalan menantang di area perbukitan, Selasa (13/2/2024)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA - Pengiriman logistik pemilu di Desa Gumelem Kulon, saat pemberangkatan ke TPS sudah seperti pawai. Hal ini diungkapkan Warsono, ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Susukan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (13/2/2024).

"Dengan menggunakan sepeda motor, lebih dari seratus orang mulai dari anggota KPPS, panwas, linmas, PTPS, TNI/Polri, perangkat desa, kepala desa hingga camat ikut mengawal jalanya distribusi logistik pemilu," katanya.

Diungkapkan Warsono, jika di Desa Gumelem Kulon terdapat 19 TPS dengan medan cukup menantang karena berada di area perbukitan berketinggian 600 meter dari permukaan laut (Mdpl).

"Jalanya pendistribusian logistik pemilu di Desa Gumelem selain menjadi pusat perhatian warga tentu saja juga sebagai sosialisasi jika pada Rabu 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pemilihan umum," tuturnya.

Ditempat sama Camat Susukan, Suroso mengatakan, jika di wilayahnya terdapat tiga desa dengan medan cukup menantang yakni Desa Berta, Gumelem Wetan dan Gumelem Kulon.

"Walaupun begitu dipastikan pada Selasa 13 Februari 2024 semua logistik sudah terdistribusikan dengan lancar dan masyarakat bisa melaksanakan pemilu sesuai jadwal," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Gumelem Kulon Arief Machbub mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan jalanya pemilu 2024.

"Tentunya ini sesuai slogan nama pak camat Roso Roso, telah menumbuhkan semangat kebersamaan dalam segala hal termasuk mensukseskan pemilu 2024," ucapnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV