SUARA INDONESIA

Raup Suara Terbanyak, Ribuan Banser di Ngawi Berharap Tri Suprih Wardoyo Duduki Kursi Ketua Dewan

Ari Hermawan - 26 February 2024 | 10:02 - Dibaca 1.49k kali
Politik Raup Suara Terbanyak, Ribuan Banser di Ngawi Berharap Tri Suprih Wardoyo Duduki Kursi Ketua Dewan
Perwakilan Banser di Paron, Ngawi, saat mendatangi kediaman Tri Suprih Wardoyo, Caleg dengan perolehan suara terbanyak. (Foto: Ari Hermawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI - Perwakilan dari ribuan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang ada di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mendatangi rumah Tri Suprih Wardoyo. Selain menyampaikan ucapan selamat, Banser di Ngawi berharap Tri Suprih Wardoyo dapat menduduki jabatan sebagai ketua dewan.

Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser PAC GP Ansor Kecamatan Paron, Maskur Rozikin mengatakan, perolehan suara terbanyak terhadap Tri Suprih Wardoyo merupakan momen penting bagi Banser di Kabupaten Ngawi khususnya Kecamatan Paron.

"Terpilihnya Tri Suprih Wardoyo menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan, bukan hanya bagi individu, tetapi juga bagi Banser di Ngawi. Kami rasa ini sejarah, harapannya sahabat Suprih dapat menduduki kursi sebagai ketua dewan," kata Maskur Rozikin, Senin (26/2/2024).

Ia menambahkan, dengan terpilihnya Tri Suprih Wardoyo, ribuan Banser di Ngawi juga mendoakan agar Tri Suprih Wardoyo amanah dalam mengemban tugas dan dapat mewakili serta melayani masyarakat dengan baik.

"Kami yakin sahabat Suprih akan memberikan kontribusi yang berarti untuk masyarakat di Kabupaten Ngawi, Terpilihnya sahabat Suprih sebagai caleg yang meraup suara terbanyak, menunjukkan kepercayaan yang besar dari masyarakat," ujar Maskur Rozikin.

Sementara itu, saat diwawancarai awak media pekan lalu soal dukungan serta doa dari masyarakat agar ia menduduki jabatan sebagai ketua dewan, Suprih mengaku masih akan berfokus terhadap pengawalan suara hingga diumumkan resmi oleh KPU.

"Saya belum berfikiran ke arah itu, mestinya saya serahkan semua mekanisme ke partai. Yang pasti saat ini fokus mengawal suara hingga nanti diumumkan resmi oleh KPUD Ngawi, dan saya ucapkan sebesar-besarnya kepada warga Dapil 6 dan semua warga Ngawi atas dukungan dan doa kepada saya," ungkap Tri Suprih Wardoyo caleg dari PDI Perjuangan.

Dihubungi terpisah, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Ngawi, Husaini Amar menyampaikan kegembiraanya atas terpilihnya 3 anggota Banser yang berpotensi menduduki kursi DPRD.

"Tentu ini adalah kekuatan baru di dalam organisasi kami, namun secara luas terpilihnya 3 anggota Banser harapannya dapat memberikan kontribusi dalam membangun dan memajukan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi," pintanya saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp.

Informasi yang dihimpun awak media, ketiga anggota Banser tersebut adalah Tri Suprih Wardoyo dapil 6 meliputi Kecamatan Paron dan Kecamatan Kedunggalar, Rofik dapil 3 meliputi Kecamatan Geneng, Gerih dan Kendal serta  Gus Ulin dapil 1 meliputi Kecamatan Ngawi, Kasreman dan Pitu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV