SUARA INDONESIA

Sinyal Kuat Dipasangkan dengan Gus Fawait, Keluarga Anang Hermansyah Buka Suara

Yuni Amalia - 09 April 2024 | 12:04 - Dibaca 1.28k kali
Politik Sinyal Kuat Dipasangkan dengan Gus Fawait, Keluarga Anang Hermansyah Buka Suara
Gambar Gus Fawait dan Anang Hermansyah bertebaran di sudut kota Jember (Foto: Yuni/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Nama Anang Hermansyah kian santer diperbincangkan akan dipasangkan dengan Muhammad Fawait (Gus Fawaid) dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jember Jawa Timur 2024 hingga ke pelosok desa.

Simpati dan dukungan masyarakat tidak hanya berdasarkan figur sebagai musisi dan vokalis saja.

Namun, Anang dinilai memiliki rekam jejak positif saat menjadi anggota DPR RI Komisi X periode 2014-2019 hingga masyarakat Jember sangat merasakan kiprahnya.

Kabar tersebut, ditanggapi positif oleh dr. H.Burhansyah yang merupakan kakak kandung Anang Hermansyah.

Harapan dan tumpuan kepada suami Ashanty itu, akan menjadi amanah yang besar dari masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Jember lebih baik dari segala sisi dari yang ada saat ini.

Untuk memastikan, menurut Burhansyah kesiapan niat dari adik kandungnya dan dukungan dari seluruh keluarga besarnya sebagai motivasi dan spirit akan dibicarakan setelah Idul Fitri 1445 H atau 2024 M. 

"Keluarga menyambut baik antusias atas kepercayaan kepada adik saya Anang Hermansyah mendapatkan dukungan untuk maju dan bisa membangun Jember lebih baik," kata Burhansyah, Senin (08/02/2024).

Sebagai putra kelahiran asli Kabupaten Jember, Anang telah banyak di gadang-gadang akan disandingkan dengan Muhammad Fawait.

Sosok anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Gerindra itu, kini menjadi sorotan karena dinilai sebagai sosok kuat sebagai bakal calon Bupati Jember. 

Bahkan, banyak komentar dan tanggapan masyarakat Jember juga bertebaran, bahwa sosok Anang Hermansyah akan melengkapi kemampuan dari Gus Fawait yang berlatarbelakang seorang pengasuh pondok pesantren.

"Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jember tersebut, saling punya kekuatan magic massa dan kemampuan untuk membawa kota tembakau Jember lebih sejahtera. Mohon do'a dan dukungannya," harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV