SUARA INDONESIA

Ketua Barikade Gus Dur Jombang Bakal Gelar Dialog Bersama Bakal Calon Bupati

Gono Dwi Santoso - 13 May 2024 | 16:05 - Dibaca 735 kali
Politik Ketua Barikade Gus Dur Jombang Bakal Gelar Dialog Bersama Bakal Calon Bupati
Muizzun Hakam Ketua DPC barikade Gus Dur Jombang saat melaksanakan kegiatan doa bersama haul Gus Dur tahun 2023.( Foto: Gono Dwi Santoso/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Munculnya bakal calon bupati yang ikut meramaikan bursa Pilkada Jombang 2024, membuat Ketua Barikade Gus Dur angkat bicara.

Ketua DPC Barikade Gus Dur Muizzun Hakam mengatakan, dalam momentum demokrasi yang akan segera digelar akhir November mendatang, Barikade Gus Dur Jombang akan melakukan dialog kepada setiap kandidat.

"Nantinya dengan skema memberikan pokok-pokok pikiran untuk visi dan misi calon Bupati Jombang. Pentingnya kualitas visi dan misi, juga menentukan kualitas pembangunan dan pemerintahan," terangnya, Senin (13/05/2024).

Dia mengaku bersyukur, ternyata masih banyak orang-orang baik yang peduli dengan kemajuan Kabupaten Jombang untuk kepemimpinan lima tahun mendatang.

"Saya melihat dan mendengar banyak yang mendaftar ke partai politik untuk berebut mendapatkan rekomendasi. Ini menandakan bahwa kepedulian terhadap masyarakat Jombang sangat luar biasa," ucapnya.

Muiz menuturkan, Gus Dur adalah asli orang Jombang. Sebagai para pecinta sekaligus pengikut, juga punya harapan dan keinginan bahwa untuk Bupati Jombang yang akan datang juga baik seperti Gus Dur.

"Yang semasa hidupnya dicurahkan untuk mengabdi kepada rakyat dan membela kepentingan rakyat. Tidak untuk membela kepentingan pribadi dan memperkaya diri sendiri," tambahnya.

Untuk itu, dia menambahkan, Barikade Gus Dur akan segera mengadakan dialog dengan para calon yang bersedia, serta membangun komitmen dengan calon yang semisi untuk membangun Jombang lima tahun ke depan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV